banner 728x250

IMAM-I DUKUNG PENUH  H. RIVAI NASUTION, M.M. PENCALONAN BUPATI LABUSEL TAHUN 2020

Labusel, pirnas.com & pirnas.org | Dalam rangka “Mulak tu huta mempererat parkouman tanah leluhur” Ikatan Mandailing Malaysia Indonesia (IMAM-I), Sabtu (30/11/2019) di Hotel Grand Suma Blok Songo Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, menyatakan berkeinginan penuh mendukung salah satu Balon Bupati Labusel H. Rivai Nasution maju bertarung di dunia politik menduduki kursi panas LS 1 Pilkada tahun  2020-2025 Bupati Labuhanbatu Selatan.

“Dalam keterangannya pada Media, Ramli Sekjen IMAM-I sekaligus pimpinan rombongan mengatakan,  bahwa kami IMAM-I siap mendukung dan membantu saudara Rivai menuju pencalonan Bupati Labusel tahun 2020 mendatang”, pungkas Ramli.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Kedatangan saudara saudara kita dari Negeri seberang Malaysia adalah pulang kampung melihat suasana asal usul kelahiran orang tua, kakek mereka yang ternyata adalah mayoritas berasal dari Labuhan Batu sebelum Labuhan Batu pemekaran tahun 2009, yang kini mereka menetap di Malaysia bahkan sudah ada yang lahir di Malaysia, tak dipungkiri diantara saudara saudara kita menduduki jabatan tinggi, seperti Wali Kota, Kepala Polisi Diraja Malaysia, Profesor, serta banyak lagi yang mereka kuasai .

sekitar enam puluh sembilan orang warga Malaysia keturunan Mandailing menyempatkan diri bertatap muka dengan warga Kota Pinang di Aula Hotel Grand Suma dengan silaturahmi dan penuh  persaudaraan .

Sebelum IMAM- I beserta rombongan beranjak dari Kota Pinang  dan kembali ke Malaysia mereka  berjanji, tetap mendukung pencalonan Drs. H. Rivai Nasution, M.M. Pilkada tahun 2020 mendatang sebagai Bupati Labusel.

Reporter : R. Marpaung