Home » Hukum » Kriminal » SEORANG IBU DIBEGAL DI KAWASAN SIMANINGGIR KOTA PINANG

SEORANG IBU DIBEGAL DI KAWASAN SIMANINGGIR KOTA PINANG

Pirnas.com 24 Sep 2019

LABUSEL,  PIRNAS | Senin (23/9/2019) sekitar pukul 16.00 wib lagi-lagi begal memangsa seorang ibu dengan dalih ingin mengkusuk temannya.

Tumia (48) alamat Pasar V Dusun V Desa Persiapan Sumberejo, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara yang kini tinggal dirumah kontrakan sekitaran Pinang Awan, seorang ibu yang berpropesi sebagai tukang kusuk, dibegal dengan seorang yang tak di kenal.

Begal berhasil merampas sepeda Motor dari tangan milik korban, Revo warna hitam hijau daun, BK 6966 YE yang sampai hari ini masih dalam pencarian polisi.

Kepada awak media Tumia mengatakan bahwa, korban dipanggil salah seorang yang tak di kenal untuk mengkusuk badan, sektiar pukul 14.00 wib senin (23/92019) di salah satu warung nasi di kawasan Pinang Awan, karena propesi sebagai tukang kusuk siap dipanggil dimanapun asal terjangkau tempatnya dan aman.

Setelah selesai kusuk, korban diberi upah sebesar lima puluh ribu rupiah, ungkapnya dengan tetesan air mata.

Dan setelah itu sang begal meninggalkan tempat, selang beberapa jam kemudian sang Begal menelpon korban dengan nomor hp korban yang diminta pelaku ketika setelah memberi upah kepada korban.

Koban menjawab percakapan pelaku, namun tempat lokasi berpindah di daerah belakang Hotel istana IX Simaninggir Kota Pinang, dengan alasan yang mau kusuk itu adalah temannya.

Tumia langsung meluncur ke Simaniggir dengan mengedarai sepeda motornya dan selang beberapa menit korban bertemu dengan pelaku yang sudah menunggu korban dengan jarak sepuluh meter dari jalan lintas Simaninggir agar tidak terpantau warga, persis disekitaran Hotel istana IX simaninngir.

Setelah bertemu korban, pelaku membawa Tumia kebelakang yang ternyata niat jahatnya sudah direncanakan dan sang begal segera beraksi .

Dengan gerak cepat sang Begal merampas kunci dari tangan korban, sehingga terjadi rebutan kunci sepeda motor Revo milik korban.

Dalam aksi rebutan kunci tangan korban nyaris terkilir tanpa perlawanan dan korban sempat terdiam selama lebih kurang lima menit, secepat kilat sang begal lolos dari mangsanya dengan nembawa sepeda motor miliknya.

Korban menuturkan kepada awak media, ketika sepeda motor miliknya dirampas, Begal tidak menggunakan baju dan hanya menggenakan celana lee kumal.

“Ciri-ciri begal kumis tipis, berjambang, rambut ikal, dikening ada bekas goresan, kulit hitam, besar dan tinggi” ungkapnya.

Korban telah melapor ke Polsek Torgamba sekitar pukul 20.30 wib senin (23/9/2019).

Awak media sambangi ke kediaman korban kerumah kontrakannya di Pinang Awan selasa (24/9/2019), kata korban, nanti saya mau lapor lagi sekitar pukul 10.00 wib, ke kantor Polsek Torgamba Cikampak.

Begal yang sangat meresahkan tidak lagi memberikan rasa nyaman dikehidupan masyarakat, saat ini masih ditangani pihak yang berwajib, mudah mudahan atas kerja sama POLRI, awak media serta masyarakat, kejahatan seperti ini segera terungkap. (Ridwan marpaung)

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Berita Terkait
Diduga Terjadi Penggelapan Pajak Bumi dan Bangunan(PBB) Tahun 2022 dan Tahun 2023 di Desa Tembong Raja Kecamatan Salem Kabupaten Brebes

Harsusilawati

07 Jun 2024

Post Views: 46 Pirnas.com | Brebes – Diduga Terjadi Penggelapan Pajak Bumi dan Bangunan(PBB) Tahun 2022 dan Tahun 2023 di Desa Tembong Raja Kecamatan Salem Kabupaten Brebes      Dugaan Kejadian tersebut, setelah Nara sumber menceritakan bahwa ada kejadian yang sangatlah memalukan. Yang mana bahwa Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan(PBB) di Desa Tembong Raja Kecamatan …

2 Orang Bandar Narkoba, Kembali Ditangkap Jajaran Polres Labuhanbatu Selatan

Pirnas.com

06 Apr 2023

Post Views: 920 PIRNAS.COM | LABUSEL – Unit Reskrim Polsek Torgamba, Polres Labuhanbatu Selatan, berhasil mengungkap peredaran narkotika, dengan 2 pelaku dan barang bukti diduga narkotika jenis sabu seberat 106,06 gram, pada Selasa (4/4/2023) sekira pukul 12.15 wib, di Jalinsum Pinang Awan, Dusun Meranti Kec. Torgamba Kab. Labuhanbatu Selatan dan Rabu (5/4/2023), sekira pukul 01.00 …

Tekab Polsek Torgamba Ciduk Terduga Pengedar Sabu

Pirnas.com

20 Jul 2022

Post Views: 1,092 PIRNAS.COM | LABUSEL – Unit Reskrim Polsek Torgamba telah melakukan penangkapan 3 orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu, Minggu (17/7/2022) sekira pukul 23.30 WIB, di Dusun Aek Batu Selatan, Desa Asam Jawa, Kec. Torgamba, Kab. Labuhanbatu Selatan. Ketiga tersangkan RRD alias AB (28) warga Dusun Aek Batu Selatan, PAT (25) warga …

Illegal Logging Di Wilayah Polres Rohil, Semakin Menjamur

Pirnas.com

14 Jul 2022

Post Views: 975 PIRNAS.COM | ROKAN HILIR – Ilegal Loging (Pembalakan Liar) sangat marak di Wilayah Hukum Polres Rokan Hilir. Berdasarkan hasil temuan sosial kontrol LSM PKRN (Pilar Kesejahteraan Rakyat Nasional) Sitepu sebagai tim investigasi. Ditemukan banyak beberapa titik diduga kayu olahan illegal logging di wilayah hukum polres Rohil, Kamis, (14/7/2022). Menurut Sitepu kegiatan ini …

Lamaran Ditolak, Pemuda Ini Bunuh Ayah Kekasihnya

Pirnas.com

01 Nov 2021

Post Views: 1,991 PIRNAS.COM | ROKANHULU – Seorang pemuda NT (21) nekat bunuh orang tua kekasihnya PG (51) di Kedimannya Dusun II Desa Kasang Padang Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau Sabtu (30/10) Siang. Aksi pembunuhan itu terjadi karena tidak direstui untuk menikah. “Awalnya pelaku NT datangi rumah korban PG dengan tujuan untuk …

Polda Sulut Melalui Tim Resmob Jatanras Berhasil Mengamankan 2 Pelaku Curanmor di Kota Bitung

Pirnas.com

04 Sep 2021

Post Views: 1,683 PIRNAS.COM | MANADO – Pihak Polda Sulut melalui Tim Resmob Jatanras berhasil mengamankan 2 pelaku Curanmor di Kota Bitung. Hasil kerjasama dengan pihak polsek Maesa Polres Bitung, Guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, serta memberikan efek jera terhadap para pelaku kejahatan, Subdit Jatanras Polda Sulawesi Utara (Sulut) melalui Tim Resmob …