Home Daerah Polsek Poigar Berhasil Ungkap Kasus Sekelompok Pemuda Dengan Kasus Pencabulan

Polsek Poigar Berhasil Ungkap Kasus Sekelompok Pemuda Dengan Kasus Pencabulan

7880
0

PIRNAS.COM | BOLMONG – Polsek Poigar berhasil ungkap kasus sekelompok pemuda dengan kasus pencabulan oleh salah satu korban. Kronologis kejadian LP/50/ VI / 2021, Pada hari kamis tanggal 17 Juni 2021 sekitar pukul 21.00 Wita korban di jemput oleh lelaki PL alias Virgin dengan menggunakan kendaraan roda dua dengan tujuan untuk mengajak miras di rumah lelaki AD alias Aswar. Kemudian lelaki virgin membawa korban dengan menggunakan kendaraan roda dua menuju ke rumah lelaki Aswar Damopolii.  Sesampainya di rumah lelaki Aswar, sudah ada lelaki Aswar, lelaki Aji Potabuga. Kemudian lelaki virgin keluar lagi dengan menggunakan kendaraan roda dua untuk membeli miras. Setelah itu lelaki Virgin kembali dengan membawa miras tersebut. Kemudian lelaki virgin memberikan miras tersebut kepada korban dan korban langsung meminum miras tersebut.

Kemudian pada pukul 23.00 wita, lelaki Aswar menarik korban dengan menggunakan tangan kanan dan masuk kedalam kamar. Kemudian saat di dalam kamar dari rumah lelaki Aswar langsung membuka celana dari korban dan juga baju korban serta yang tersisa pada tubuh korban hanya BH. Kemudian lelaki Aswar menidurkan korban dan langsung memasukan alat kelaminya.

Setelah selesai melakukan persetubuhan tersebut, lelaki Aswar Damopolii menyuruh korban untuk memakai pakaian korban dan lelaki Aswar Damopolii langsung keluar dari kamar tersebut. Kemudian lelaki Aji Potabuga masuk kedalam kamar dan memanggil korban dan langsung membuka pakaian serta langsung melakukan persetubuhan tersebut. Setelah selesai melakukan persetubuhan tersebut lelaki Aji langsung keluar dari kamar dan lelaki Supriadi langsung masuk kedalam kamar dan menemukan korban sudah tidak menggunakan sehelai pakaian apapun yang dapat menutupi dirinya.

BACA JUGA :   KPU Musi Rawas Melantik Calon Anggota PPK Pasca Klarifikasi Tanggapan Masyarakat Tahap 2

Kemudian lelaki Supriadi langsung melakukan persetubuhan dengan korban yang pada saat itu sudah tidak berdaya. Setelah selesai melakukan persetubuhan tersebut, lelaki Supriadi langsung keluar dari kamar tersebut dan lelaki Aji langsung masuk kedalam kamar tersebut dan langsung melakukan persetubuhan terhadap korban. Setelah selesai melakukan perbuatan tersebut lelaki Aji langsung keluar dari kamar dan lelaki Virgin Luwunaung masuk kedalam kamar tersebut. Kemudian lelaki virgin langsung melalukan persetubuhan terhadap korban. Kemudian setelah selesai melakukan persetubuhan tersebut lelaki Virgin Luwunaung langsung keluar dari kamar tersebut dan lelaki Aswar Damopolii kembali masuk kedalam kamar dan melakukan lagi perbuatan persetubuhan terhadap korban. Kemudian setelah selesai melakukan perbuatan persetubuhan tersebut korban langsung tertidur di kamar tersebut bersama dengan lelaki Aswar.

Kemudian pada hari sabtu pada jam 21.00 wita lelaki Perto menjemput korban di belakang SMA N 1 Poigar dengan menggunakan kendaraan roda dua dengan tujuan mengajak korban untuk miras di jalan Desa Nonapan Dua. Setelah miras tersebut habis lelaki Perto Potabuga membawa korban dengan menggunakan kendaraan roda dua kerumah dari lelaki Supriadi. Setelah sampai di rumah lelaki Supriadi, lelaki Perto Potabuga keluar untuk membeli miras lagi. Setelah kembali dari membeli miras lelaki Perto langsung memberikan miras tersebut kepada korban. Setelah itu lelaki Rum, langsung menarik korban menggunakan tangan sebelah kanan dan masuk kedalam kamar dari rumah Supriadi. Pada saat sudah berada di dalam kamar lelaki Rum  membuka celana korban dan mengangkat baju dari korban sampai terlihat payudara dari korban. Kemudian lelaki Rum langsung memasukan alat kelamin dari lelaki Rum kedalam alat kelamin korban. Setelah selesai melakukan persetubuhan terhadap korban, lelaki Rum keluar dari dalam kamar tersebut dan digantikan oleh lelaki Supriadi dan pada saat lelaki Supriadi masuk kedalam kamar korban sudah tidak menggunakan pakaian. Kemudian lelaki supriadi  langsung melakukan persetubuhan terhadap korban pada saat itu. Setelah selesai melakukan persetubuhan kepada korban, lelaki Supriadi Manopo langsung keluar dari kamar dan lelaki Perto masuk kedalam kamar dan langsung membuka celana dari korban dan langsung memasukan alat kelamin lelaki perto kedalam alat kelamin dari korban. Kemudian setelah selesai melakukan persetubuhan tersebut, lelaki Perto Potabuga dan korban langsung keluar dari kamar tersebut dan melakukan miras lagi. Setelah itu lelaki Perto Potabuga mengantar korban di depan SMA N 1 Poigar. Dan korban langsung pulang kerumahnya.

BACA JUGA :   Pak Bupatii...!! Saya Ditipu Perkerja CV. Mandiri Jaya, Proyek BPBD Labusel Makan Tak Di Bayar

Sementara itu kasus pencabulan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda tersebut sudah di tangani oleh pihak penyidik dengan jumlah pelaku sebanyak 7 pelaku dan yang satunya dalam tahap pengejaran yang ada saat ini di Polsek Poigar 6 Pelaku yang sudah di amankan, penyelidikanya masing masing anggota diantaranya, Aipda Ahmad Tasin, Britpu Rizky Panrita dan Briptu Agung Pardede. Saat di konfirmasi oleh Wartawan media ini Kapolsek Ipda. Tezza Aditya Arbie membenarkan atas kejadian tersebut.

(**Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here