banner 728x250

Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tembung Ajak Pemuda Bersatu Melawan Teroris

Salah satu tokoh Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tembung, Rahman Tuah Nasution

MEDAN, pirnas.org & pirnas.com | Para Tokoh Pemuda Kecamatan Medan Tembung mengajak para pemuda untuk berkomitmen dalam bersatu melawan teroris. Hal tersebut di kemukakan para tokoh pemuda kota Medan ke awak media, Jum’at, (15/11) di kantor sekretariat PAC Pemuda Pancasila Jl. Williem Iskandar Medan, Kecamatan Medan Tembung.

Para tokoh pemuda Kecamatan Medan Tembung menilai, photo dan video hasil aksi teroris ini bisa mengakibatkan rasa ketakutan dan panik publik dan sebenarnya itulah yang menjadi tujuan para teroris.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Di katakan para tokoh pemuda tersebut, sebab dengan hal itu masyarakat khususnya pemuda yang ada di Medan Tembung di harapkan agar tidak menyebarkan atau mengedarkan gambar dan video hasil aksi teroris, dengan tidak menyebar photo dan video aksi teror tersebut berarti sudah termasuk berupaya melawan aksi teror mereka.

Menurutnya, perbuatan teroris sama sekali tidak mewakili satu agama apapun yang ada di Indonesia. Dan kalau ada orang atau segolongan yang gerak geriknya mencurigakan segera lapor pada pihak kepolisian, dengan demikian ruang lingkup mereka semakin sempit.

“Saya Rahman Tuah Nasution menyatakan mengutuk keras atas aksi bom bunuh diri yang terjadi pada Rabu,(13/11) di Mapolrestabes Medan kemarin. Kami para pemuda Medan Tembung siap dengan segala risiko melawan dan memberantas radikalisme dan terorisme di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan siap membantu Polri dan penegak hukum lainya dalam memberantas terorisme berserta paham dan idiologinya,” ujar Rahman, salah satu tokoh Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tembung sewaktu usai melaksanakan shalat Shubuh, Jum’at, (15/11/2019).

Reporter : Zainul