banner 728x250

DIDUGA 2 DARI 6 TERSANGKA PEMBUNUHAN MARADEN SIANIPAR DAN MARTUA PARASIAN SIREGAR (SANJAI) DITANGKAP SATRESKRIM POLRES LABUHANBATU

Labuhanbatu, pirnas.org & pirnas.com | Dalam perkembangan perkara Tindak pidana dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain atau pembunuhan sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 340 subs 338 Jo 55,56 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.

Tempat kejadian kasus pembunuhan tersebut di Perkebunan Sawit KSU Amelia dusun VI Sei Siali Desa Wonosari Kec. Panai hilir Kab. Labuhanbatu Polres Labuhanbatu, dimana Diketahui Pada hari Rabu tanggal 30 Oktober 2019 sekira pukul 16.00 Wib.
Satreskrim Polres Labuhanbatu telah melakukan penangkapan terhadap 2 Orang Tersangka dan 4 lainnya masih dalam pengejaran, atas nama :

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

1. VS, LK, 49 THN, Kristen, Petani, Alamat Dusun VI Sei Siali Desa Wonosari Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu.
Peran :
Menarik dan memasukkan mayat korban ke Parit bekoan serta memukul kedua korban dengan menggunakan Kayu bulat panjang 1 meter).

2. SH, Lk, 50thn, Kristen, Petani, alamat Dusun VI sei siali Desa Wonosari Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu.
Peran :
memukul kedua korban dengan menggunakan kayu bulat dengan panjang 1 meter dan menarik dan memasukkan mayat korban ke parit bekoan).

Adapaun Tersangka masih dalam pengejaran aparat Kepolisian an:
3. JS, (DPO)
4. S als PR (DPO)
5. M (DPO)
6. P (DPO)

-KORBAN :
1. MARADEN SIANIPAR, 55 thn, Kristen, Eks Wartawan Pindo Merdeka, alamat Jl. Gajah mada Kel. Binaraga Kec. Rantau utara kab. Labuhanbatu.
2. MARTUA PARASIAN SIREGAR als SANJAI, LK, 42 thn, Kristen, LSM Forum Pembela Hak Hak Masyarakat Tempatan, alamat Jl. Syahbandar Lingk. I Kel. Sei Brombang Kec. Panai hilir Kab. Labuhanbatu.

-TKP PENANGKAPAN :
Dirumah kedua pelaku di Dusun VI Sei Siali Desa Wonosari Kec. Panai hilir Kab. Labuhanbatu.

-WAKTU PENANGKAPAN :
Pada hari Selasa tanggal 5 Nopember 2019 sekira pukul 01.00 wib.

-BARANG BUKTI :
– 1 ( Satu ) unit sepeda motor honda Revo 110 BK 5185 VAB warna hitam.

– MOTIF :
Dendam terkait lahan kebun sawit
Saat ini terhadap kedua Tersangka An. VS als Pak Revi dan Tersangka SH als PAK TATI di bawa Ke Polres labuhnbatu untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

(Tim)