banner 728x250

LAGI-LAGI PUTRA MAHKOTA WONG JOWO DAN JUGA ANGGOTA DPRD LABUSEL, H. LAHMUDDIN MENGUTUK KERAS ATAS PEMBUNUHAN DUA WARTAWAN LABUHANBATU

Labusel, pirnas.org & pirnas.com | Selasa (5/11/2019) H.Lahmuddin Anggota DPRD Labusel sekaligus Putra Mahkota Wong Jowo Labusel, lewat Whatsapp nya kepada awak media, mengatakan bahwa apapun propesinya yang namanya membunuh manusia adalah hal yang sangat kejam dan biadab, Tulis beliau .

Kita negara hukum, saya harap mohon kiranya penegak hukum, segera menuntaskan kasus ini sampai selesai, sambungnya .

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dikutip dari pernyataan beliau, selaku Wakil Rakyat, H. Lahmuddin mengutuk keras perbuatan melawan hukum, sehingga menghilangkan nyawa dua orang penggagas Soial Kontrol, Ir Maraden Sianipar dan Maratua Parasian Siregar tepat hari, rabu (30/10/2019) sekira pukul 16.00 wib, di parit areal sawit PT SAB/KUD Amelia, Desa Wono Sari, Panai Hilir, Labuhanbatu Sumatera Utara, yang sangat mengenaskan di dalam parit dengan sayatan, tusukan disekujur tubuh korban.

Kini pihak Kepolisian Polres Labuhanbatu, nenurut informasi telah menangkap tersangka pelaku sebanyak dua orang dan selebihnya masih buron polisi Daptar Pencarian Orang (DPO).

Semoga pelaku menerima hukaman setimpal dan yang seberat-beratnya.

(R Marpaung)