banner 728x250 banner 728x250

KETUA UMUM LSM PKRN JONPITER SIAHAAN MENGAPRISIASI “JEMPOL” KINERJA POLRES LABUHAN BATU ATAS TERTANGKAPNYA DUA ORANG PEMBUNUH WARTAWAN LABUHAN BATU

Ketua Umum DPP LSM PKRN (JONPITER SIAHAAN)

Labusel, pirnas.org & pirnas.com | Setelah sepekan lamanya Tim Satreskrim Polres Labuhanbatu telah berhasil ringkus dua pelaku pembunuh, Ir Maraden Sianipar dan Maratua Parasian Siregar, dikediamannya Dsn VI Sei Siali , Desa Wono Sari, Kecamatan Panai Hilir, Labuhanbatu, Sumatera Utara, selasa (5/11/2019)  sekira pukul 01.00 Wib.

Sang pelaku kini di Mapolres Labuhanbatu untuk mempertanggung jawabkan perbuatan yang telah melenyapkan nyawa manusia.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Jonpiter Siahaan diruang kerjanya mengatakan, Dia mengacungkan jempol atas Tim Satreskrim di bawah Komando Kapolres AKBP Agus Darojat S.I.K beserta jajaran.

“Tanpa harus memakan waktu yang lama, dua dari enam pelaku pembunuh berdarah dingin terungkap dan tertangkap dengan Tim gerak cepat Satreskrim Polres Labuhanbatu”, ungkapnya.

Dua pelaku tertangkap, VS, LK (49) dan SH, LK (50)

 

Diduga ada enam pelaku, yang empat orang diantaranya dalam pemburuan Daptar Pencarian Orang (DPO) adalah :
1. JS
2 . S  Als PR
3.  M dan
4. P

Barang bukti telah diamankan di Mapolres Labuhan Batu berupa sepeda motor BK 5185 VAB.

Jonpiter juga mengatakan agar semua pelaku tertangkap dan kasus ini dapat terkuat dan berkembang lagi apa dan siapa dibelakang kejadian ini.

“Tindak tegas para pelaku dan orang orang di belakangkangnya harus di usut tuntas”, sebut Ketum Lsm PKRN dengan nada geram.

(R marpaung)