banner 728x250

DESA MARLAUNG GELAR MUSRENBANG RKP TA.2020

UJUNG BATU, PIRNAS.COM | Musyawarah Rencana Pemabangunan (MUSRENBANG) Desa Marlaung, Kec. Ujung Batu Kab. Padang Lawas Utara, Provinsi Sumatera Utara dilaksanakan di desa setempat, Jumat (13/09/2019)

Dalam pelaksanaan kali ini turut hadir Camat Ujung Batu Sanusi Siregar.S.Sos, Sekcam ujung batu, Sahbana Iwan Hasibuan. Babinkamtibmas, Babinsa Koramil-05/PB, Tokoh Masyarakat, TP-PKK, NNB Serta Undangan lainnya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dalam penyampaiannya, Camat Ujung batu mengatakan tujuan dari musrembang tersebut adalah menyepakati pembangunan yang diprioritaskan atas dasar musyawarah.

“Usulan dari lapisan masyarakat tentu beragam, namun kesepakatan harus menetapkan yang lebih penting untuk kemaslahatan masyarakat” ujarnya

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat H. Agussalim Hasibuan. Menurutnya semua usulan masyarakat bisa ditampung dalam musyawarah tersebut.

“Kita semua bisa mengusulkan sesuai dengan kebutuhan desa kita, namun kita harus mengutamakan yang lebih penting untuk warga desa” Tandasnya.

Setelah mendengar dan memperhatikan semua masukan dan usulan dari peserta musyawarah, akhirnya Musrenbang metetapkan Pembangunan Sarana Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) untuk tahun anggaran 2020.

Plt Kepala Desa Marlaung Syahrul Lubis menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta musyawarah khususnya masyarakat atas partisipasinya dalam pelaksanaan Musrenbang tersebut.

“Terima kasih kepada peserta musyawarah dan masyarakat desa, semoga apa yang sudah kita sepakati bersama dapat diwujudkan untuk menunjang pembangun di desa kita ini” Tandasnya. (PHAS)