banner 728x250
Daerah  

RPP Ranting PP Belawan II Akan Digelar Akhir Juli Ini

PIRNAS.COM I MEDAN – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PR PP) Kelurahan Belawan II telah dijadwalkan agenda pelaksanaannya pada akhir bulan Juli 2022 mendatang, setelah keseluruhan ranting PP yang ada di kecamatan Medan Belawan selesai RPP semuanya.

Hal itu disampaikan langsung Ketua PR PP Kelurahan Belawan II, Ujuan Safi’i Pohan, usai acara apel gelar pasukan pengamanan pawai takbiran malam Idul Adha 1443 H, di halaman kantor sekretariat PAC PP Medan Belawan, Jalan Sumatera Belawan, Sabtu (09/07/2022) malam.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Sesuai arahan Ketua Minok, selaku Ketua PAC PP Medan Belawan, RPP Ranting PP Belawan II akan digelar paling lama akhir bulan Juli ini, yang pentingkan kami udah persiapkan semua yang dibutuhkan untuk pelaksanaan RPP tersebut”, kata Jambol, sapaan akrab Ketua PP Belawan II itu pada wartawan.

Saat ditanya wartawan terkait dirinya untuk ikut kembali dalam pemilihan Ketua PR PP Kelurahan Belawan II pada acara RPP nantinya, Jambol menjawab, akan ikut maju dalam pemilihan nantinya yang sudah didukung 80 persen dari jumlah keseluruhan Pimpinan Anak Ranting (PAR) PP kelurahan Belawan yang akan menjadi peserta RPP nantinya.

“Ada 16 anak ranting di Belawan II, 80 persennya siap mendukung dan memberikan hak suaranya pada saya, tinggal ketentuan dari Allah SWT saja, apakah saya terpilih atau tidak, saya juga mohon doa dari teman-teman wartawan semua, nanti saya juga akan undang teman-teman media semua untuk meliput acara RPP nya”, sebut Jambol, yang dikenal akrab dan dekat dengan para awak media.

Ditempat terpisah, Ketua Koordinator Anak Cabang (Korancab) Medan Utara MPC PP Kota Medan, H. Salim YWR, saat dikonfirmasi wartawan via WhatsAPP, membenarkan terkait RPP Ranting PP Belawan II akan digelar diakhir, setelah semua ranting di Belawan selesai semuanya di RPP.

“4 ranting sudah di RPP, minggu depan agendanya Belawan I, setelah itu baru Belawan II, bisa jadi saat RPP Belawan II langsung ketua Rahmaddian Shah selaku ketua MPC PP Medan yang hadir untuk memberikan semangat dan motivasi buat kader PP Belawan”, kata H. Salim pada wartawan via WhatsApp.

(Amrizal)