banner 728x250
Daerah  

Plt Wali Kota Waris Tholib Hadiri Acara Up Grading Guru dan Pegawai YPIT TA Darul Fikri Tanjungbalai

PIRNAS.COM | TANJUNGBALAI – Plt Wali Tanjungbalai, H Waris Tholib menghadiri acara Up Grading Guru dan Pegawai YP Islam Terpadu Tarbiyatul Aulad (YPIT TA) Darul Fikri Tanjungbalai.Selasa (12/7/2022) di Pendopo rumah dinas Wali Kota.

Adapun pertemuan hanya melakukan pembahasan tentang program apa saja yang dilaksanakan pada 2022 dan sekaligus evaluasi program sebelumnya serta mengembangkan program-program yang lain guna meningkatkan mutu pendidikan di Kota Tanjungbalai khususnya di YPIT TA Darul Fikri

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Walikota, Waris Tholib mengatakan, pendidikan Sekolah Islam Terpadu (IT) merupakan salah satu pilihan bijak, karena hakekatnya ini adalah sekolah yang mengimplementasikan konsep pendidikan Islam berlandaskan Al Qur’an da As Sunnah.

“Ini sesuai Visi Pemkot Tanjungbalai yakni kota Tanjungbalai BERSIH, Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis dan kedepannya jaringan Sekolah Islam Terpadu Indonesia Wilayah Tanjungbalai bisa terus membangun serta meningkatkan kualitas melalui pemberdayaan tenaga pendidik, ” tegas Waris Tholib. Syn.

 

Walikota Dampingi Kadinsos Kota Tanjungbalai.
.
Pirnaa. Com. Tanjungbalai. Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Kepala Dinas Sosial ( Kadinsos ) Mhd Idris kungunjungi rumah warga di Kompleks Perumnas Batu 5, Rabu (13/7) sore.di
Jalan Anggrek, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar Pemerinta Kota (Pemkot) Tanjungbalai.

Walikota Waris menyampaikan, bantuan sebagai empati dan simpati Pemkot Tanjungbalai kepada bapak Jhon Santos dan Ibu Ainun yang merupakan warga yang mengalami musibah kebakaran rumah.

“Atas nama pribadi dan Pemkot Tanjungbalai, kami ikut merasakan prihatin terhadap musibah yang menimpa bapak Jhon dan keluarga. Atas bantuan yang diberikan ini, kami harapkan dapat sedikit meringankan beban bapak dan ibu,” ucap Waris.

Sebagai informasi, Kebakaran terjadi pada Selasa malam (12/7) pukul 22.30 WIB di Kawasan Perumnas Batu 5 Jalan Anggrek Kelurahan Sijambi. Insiden itu menghanguskan 1 unit rumah, tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka luka bakar.

Peristiwa kebakaran mengakibatkan korban mengalimi kerugian materil rumah yang berlantai dua dan dibagikan belakang habis dilalap sijago merah dan kerugian ditaksir lebih kurang mencapai puluhan juta rupiah, ” Ujarnya.

( Syn )