Home Daerah Andri Wisky Bantah Anggotanya Beralih Dukungan Ke Fiyos

Andri Wisky Bantah Anggotanya Beralih Dukungan Ke Fiyos

548
0

PIRNAS.COM | SUNGAI PENUH JAMBI – Akhir-akhir ini beredar isu disalah satu media online yang mengatakan bahwa salah satu anggota Garuda 13 militan beralih dukungan.

Hal ini dibantah keras oleh ketua dan sekretaris Garuda 13 militan Andri wisky dan Endra Yoni.

Andri wisky selaku ketua garuda 13 militan kepada awak media Pirnas mengatakan bahwa tidak ada satu pun anggotanya yang beralih dukungan ke Fiyos.

Andri juga menegaskan bahwa, “saudara deka memang benar anggota garuda 13 militan. Namun ia dari awal tidak pernah aktif dalam organisasi kami,” tegas Andri.

Lanjutnya lagi, Andri selaku ketua garuda 13 militan menegaskan bahwa, “saudara Deka memang dari awal ia mendukung Fiyos, bukan berarti ia beralih dukungan ke Fiyos. Keterangan ini harus jelas,” kata Andri.

BACA JUGA :   DPD Partai Gelora Indonesia Kota Sungai Penuh Menyatakan Sikap Dukungan Kepada Ahmadi - Hardizal Dipilwako Sungai Penuh

Ditempat yang sama, Endra Yoni selaku sekretaris garuda 13 militan juga menegaskan dengan nada yang serupa bahwa saudara Deka sejak dari awal tidak pernah aktif di garuda 13 militan, “dan ia pun dari awal mendukung Fiyos, ini berarti bukan anggota garuda 13 militan yang beralih dukungan ke Fiyos.” tegas Een sapaan sehari-harinya.

Andri wisky dan Endra Yoni menegaskan dengan nada yang sama bahwa saudara Deka bukan inisiator garuda 13 militan. “Ini perlu diketahui oleh masyarakat karena berita yang beredar disalah satu media itu tidak benar adanya.” tutup Andri dan Een kepada media Pirnas.

Andri wisky selaku ketua garuda 13 militan juga membantah keras bahwa ada pernyataan dari salah satu media yang menyatakan Yogi Jonathan adalah anggota garuda 13 militan. “Disini saya tegaskan bahwa saudara Yogi Jonathan bukanlah anggota garuda 13 militan.”

BACA JUGA :   Tim AZAS Larik Kemahan Siaga 24 Jam

(MAZRAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here