banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Tausiyah Ba’ da Dzuhur Di Lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau Berjalan Sukses

PIRNAS.COM | PEKANBARU – Usai Sholat berjemaah, Pegawai di Lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau mengikuti Tausiyah Ba’da Dzuhur.

Dalam kesempatan ini, Tausiyah Ba’da Dzuhur di Masjid Al- Mizan di sampaikan oleh Ustadz Chairul Ikhwan S.Ag.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Saat di konfirmasi terkait Tausiyah tersebut, Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH., Menjelaskan ke awak media bahwa Ustadz Chairul Ihkwan, S. Ag menyampaikan hadist Nabi SAW dari Sayyidina Salman Radhiyallahu ‘anhu, Ia berkata “Pada akhir bulan sya’ban baginda Rasulullah SAW berkhutbah kepada kami “Wahai Manusia, telah dekat kepada mu bulan yang agung lagi penuh berkah, bulan yang didalam nya terdapat satu malam yang lebih baik dari pada seribu bulan, bulan yang didalam nya Allah SWT menjadikan puasa sebagai fardhu dan bangun malam (shalat tarawih) sebagai sunnah, maka (pahalanya) sama seperti orang beramal fardhu pada bulan lain.

Barang siapa yang beramal fardhu di dalam nya maka pahala nya sama seperti orang yang beramal tujuh puluh amalan fardhu pada bulan ini, inilah bulan kesabaran dan pahala sabar adalah surga.

Dengan dilaksanakan Tausiyah Ba’da Dzuhur ini sambung Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto, diharapkan pegawai Kejaksaan Tinggi Riau dapat mengajak kepada kebaikan dan mencegah pada kemungkaran, ini semua dilakukan semata-mata untuk memuliakan agama Allah diatas bumi-Nya, serta untuk kebaikan manusia itu sendiri.

Kegiatan Tausiyah Ba’da Dzuhur di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes), tutupnya.

R Dmk