banner 728x250

Teman Para Sahabat Putra Siantar

Pematang Siantar, pirnas.org & pirnas.com | Siantar Man secara khusus para sahabat yang sekarang tinggal Kota Pematang Siantar. Dimanapun anda berada kita adalah putra putri Siantar, ada yang lahir di Siantar besar dan sekolah di Siantar yang sudah sukses di rantau masing masing.

Puji Tuhan Kota Pematang Siantar cenderung aman dan terkendali sebagai Kota Tertoleran di Indonesia, demo dan unjuk rasa rada berkurang upaya pemakzulan telah berhenti.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Siantar adalah kota Pendidikan, kota Budaya yang lintas Agama sekarang kami dari sub etnis Toba, Simalungun, Karo, Pakpak Dairi Mandailing dan Angkola bergabung dalam sebuah perkumpulan HORAS BANGSO BATAK, yang lahir didorong dan menjiwai JONG BATAK Perekat dan pemersatu, perkumpulan ini berdasar kepada BUDAYA dan tanpa membeda bedakan Agama kepercayaan.

Sungguh-sungguh mendukung NKRI dan pemerintahan yang mensejahterakan rakyat di semua tingkat dan jenjang pelayanan. HORAS BANGSO BATAK yang disingkat HBB akan mengadakan pesta budaya pengukuhan kepengurusan di Kota Pematang Siantar pada hari Sabtu 16 November 2019, mari bergabung para sahabat sebagai anggota, sebagai pengurus menjaga Tano Batak, merawat Habatahon dan mendukung NKRI.

Ada banyak konsep berpikir filsapat dan budaya batak yang pantas ditiru menjadi pedoman sebagai warga sebagai pemimpin yang punya Sahala berintegritas dan menjadi teladan. SIJUJUR NI NINGGOR SITIKKOS NI ARI.

(Roy Lian Turnip)