banner 728x250

PUTRA MINANG SUMUT IKUT CALON PADA PILKADA MEDAN.

Pirnas.com & Pirnas.org | Medan Utara/Kota Medan – Alhamdulillah Putrama Alkhairi ketua Gebu Minang Sumut, resmi mendaftar sebagai calon Wakil Walikota Medan pada Pilkada Kota Medan tahun 2020 mendatang. Putrama Alkhairi telah resmi mendaftarkan dirinya ke Partai Hanura kota Medan pada Jum’at (20-12-2019) sekitar jam 15.00 Wib.

Pengembalian Formulir pendaftaran tersebut disambut dan diterima jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Paitai Hanura Kota Medan, diantaranya Sodrul Kuat S,IP. MM.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan Putrama kemari, kami juga yakin bahwa Putrama pasti akan bisa membesarkan Partai, karena kita semua tahu kapasitas Beliau. Bukan hanya berpengalaman tapi juga sudah seperti keluarga”, ucap Sodrul Kuat pada awak media Pirnas.

Dalam konfrensi persnya, Putrama alkhairi mohon doa dan dukungan semua pihak serta berjanji akan berbuat yang terbaik untuk kota Medan.

“Saya mohon dukungan dan do’a dari rekan media serta seluruh masyarakat Kota Medan. Insya’ Allah saya akan bekerja keras untuk kemajuan Kota Medan yg modern dan madani”, katanya sambil tersenyum sembari berjalan menuju mobilnya.

Reporter : Muhammad Zul Fahmi