banner 728x250

MENCARI DAN MEMILIH PUTRA MAHKOTA WONG JOWO LABUSEL UNTUK CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LABUSEL PRIODE 2020-2025

LABUSEL, PIRNAS | Dari lima kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan perwakilan dari wong jowo Labusel, mencari sosok Putra Mahkota wong jowo yang akan di pertarungkan di pilbub 2020-2025 tahun depan untuk menaikkan derajat orang jawa di Labusel yang selama ini tidak mendapat kesempatan menjadi Bupati ataupun Wakil Bupati Labusel sejak pemekaran tahun 2010 yang lalu.

Sebelumnya Putra Mahkota Labusel dipangku oleh Sujarwo SH seorang tokoh jawa dan pengusaha sukses .

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Acara dimulai pukul 16.00 wib Minggu (6/10/2019) hingga selesai pukul 17.32 wib, dikediaman Sujarwo SH Dusun Al amin, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Dihadiri tokoh tokoh wong jowo dari perwakilan lima kecamatan sekabupaten Labuhanbatu Selatan, yaitu dari Kecamatan Silangkitang Sarmak, dari Kecamatan Torgamba Suparno, dari Kecamatan Kotapinang Supardi dan H Jasino, dari Kecamatan Sei Kanan Nurhidayat dan Sugiarto dan dari Kecamatan Kampung Rakyat Herdi Kelana.

Turut hadir dalam acara pemilihan Putra Mahakota tersebut salah satu anggota DPRD Labusel priode 2019-2024 H Lahmuddin dari partai Keadilan Sejahtera (PKS ) Dapil
Kaecamatan Kota Pinang .

Dalam rapat musyawarah pemilihan Putra Mahkota dipimpin oleh Sekjen Puja kusuma Rudi hartono, hingga selesai acara berlangsung hikmat dan bersahabat .

Dalam hasil rapat musyawarah pemilihan putra mahkota dari aspirasi wong jowo dari perwakilan masing masing kecamatan, dapat disimpulkan bahwa yang dipilih menjadi Putra Mahkota Labusel adalah saudara H Lahmuddin sekaligus yang akan diusung ikut bertarung di pilbub tahun 2020-2025 mendatang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labusel.

Rudi Hartono dalam kata sambutannya, mengatakan bahwa jumlah orang
Jawa dilabusel mencapai dua puluh tujuh ribu jiwa atau berkisar 60% dari jumlah penduduk Labusel seluruhnya, imbuhnya.

Jika dipilbub tahun depan bisa dipastikan H Lahmuddin naik setingkat dari anggota Dewan menjadi orang nomor satu ataupun menjadi orang nomor dua di Labusel untuk membangun Labusel lebih baik kedepannya atas dukungan wong jowo yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Usai terpilih, H Lahmuddin dalam. kata sambutannya , beliau berterima kasih sudah terpilih atas kepercayaaan yang di berikan kepadanya terpilih menjadi Putra Mahkota atau Raja wong jowo di Labusel, mudah mudahan ia mampu memegang amanah warga jawa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan sebaik baiknya.

Beliau berharap jika nantinya dlia terpilih menjadi pemimpin di Labusel ini agar
warga jawa, menegur dan memberi bimbingan nasehat bila ada kesalahan, kesilapan dalam bertugas agar tidak mencoreng nama baik wong jowo dikemudian hari dan terhindar dari perbuatan tak terpuji.

Acara ini dimotipasi oleh Sujarwo SH seorang pengusaha sukses dan tokoh jawa yang cukup dikenal di Labusel ini.

Mudah mudahan silaturahmi wong jowo selabusel ini mendapat berkah dari Allah Subhaawata’ala dan bermanfaat buat
masarakat Labuhanbatu Selatan menuju masyarakat adil dan makmur .(Ridwan marpaung)