banner 728x250

MAPABA PK PMII UNIVERSITAS ISLAM LABUHANBATU

kiri MAYA dan kanan Elvi

LABUHANBATU, PIRNAS | Mapaba merupakan kegiatan pengkaderan awal di PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Salah satu tujuannya yaitu menumbuhkan solidaritas, loyalitas yang tinggi di dalam bingkai Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Dan solid dalam kebersamaan.

Ketua Pengurus Komisariat PMII Universitas Islam Labuhanbatu, Maya Syafitri mengatakan akan melaksanakan tanggung jawabnya sebagai ketua, sebagai organisasi mahasiswa Islam siap nemerima kritik saran dan masukan demi kemajuan PMII.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“sesuai dengan Tujuan PMII : terbentuk nya pribadi Muslim Indonesia yang bertaqwa Kepada Allah SWT, berbudi luhur, berilmu dan bertanggung jawab dalam mengamalkan ilmunya serta komitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia”. Ucap Maya

Sebagai Ketua Korps Putri PMII Elvi Zahara mengatakan bahwa, Mahasiswa yang notabennya adalah agen perubahan diharapkan mampu melakukan inovasi dan kreativitas dalam melakukan perubahan yang positif.

“Maka sangat penting bagi mahasiswa untuk dapat berorganisasi di luar kampus. Selain untuk belajar, menggali potensi diri, menambah ilmu pengetahuan dan wawasan hal ini juga dapat memperluas jaringan dan sahabat, Ujar Elvi.

Elvi juga menambahkan PMII mampu melahirkan generasi yang berpotensi untuk bangsa Indonesia.

“Jika PMII Mampu Membentuk 230-an Cabang Se-INDONESIA , mampu membentuk 3 Cabang Internasional, Maka PMII Labuhanbatu terutama PK PMII UNISLA mampu melahirkan kader dan anggota terbaik. Terus semangat dan terus gali potensi diri dalam organisasi karena manfaatnya yang begitu besar”. Tutupnya (AS)