Home POLITIK Ir. Ampun Solin Himbau Warga Jangan Terpancing Isu Propokasi

Ir. Ampun Solin Himbau Warga Jangan Terpancing Isu Propokasi

691
0

PIRNAS.COM | PAKPAK BHARAT – Ir. Ampun Solin menghimbau kepada warga Desa Majanggut I (satu) kecamatan Kerajaan agar tetap tenang dengan menyejukkan hati masing-masing penuh dengan kedamaian dalam menghadapi berbagai lontaran berbagai isu gesekan di tengah-tengah masyarakat oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang tidak menginginkan tahapan pilkada Pakpak Bharat dalam keadaan aman dan kondusif.

Demikian di ungkapkan Ir. Ampun Solin ketua harian Sulang silima marga Solin 14 Lebbuh saat orasi politiknya dalam acara agenda kampanye paslon nomor urut satu (1) FBT-MO di dusun Natam Julu kecamatan Kerajaan, Kamis 19 November 2020.

Lebih lanjut Ir. Ampun Solin mengajak warga tetap mengedepankan nilai-nilai persaudaraan dalam kekeluargaan walaupun berbeda pandangan dalam dukunganya pada pesta demokrasi pilkada Pakpak Bharat hingga 9 Desember nanti.

“Saat ini, beda pendapat dalam hal dukungan kandidat itu adalah hal yang biasa dan merupakan bagian dari tahapan pesta demokrasi, untuk itu mari kita sama-sama menahan diri dan jangan mau terpancing oleh berbagai isu gesekan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin mencoba membuat kerusuhan dengan berbagai modus oprandi dengan tidak menginginkan situasi pilkada Pakpak Bharat dalam keadaan aman dan damai. Mari kita berpolitik yang santun dengan menawarkan Visi-Misi kandidat kita FBT-MO di tengah-tengah masyarakat umum dengan cara tidak menyinggung dan menjelekkan yang lainnya. Mari kita sama-sama meraih hati masyarakat menuju perubahan Pakpak Bharat ke arah yang lebih baik kedepanya”, ujarnya.

BACA JUGA :   LKS Bina Samsuten Ritonga SH MH : Dinasti Jangan Manfaatkan Bansos Untuk Kepentingan Pilkada Kabupaten Labuhanbatu selatan

Sementara, anggota DPRD Togatorop Sinamo dari partai PDIP sebagai jurkam mengatakan, agar warga jangan ragu lagi untuk mendukung paslon nomor satu (1) FBT-MO. “Karena telah diusung dengan tujuh kualisi partai bersatu untuk Pakpak Bharat dengan 14 kursi anggota DPRD bersama-sama dengan warga kedepanya siap berkolaborasi dan mengawal Visi-Misi FBT-MO jika nantinya terpilih ditanggal 9 desember nanti”, ujarnya.

Calon bupati Franc Bernhard Tumanggor dalam penyampaiyan Visi-Misinya berjanji kepada masyarakat jika nantinya warga Pakpak Bharat memberi mandat kepadanya, akan memaksimalkan perubahan pembangunan di berbagai bidang ke arah yang lebih baik lagi.

“Pendapatan pertanian warga akan di prioritaskan dengan cara tersedianya sarana dan prasarana kebutuhan pertanian seiring dengan tehnologi pertanian yang modern bertujuan untuk meningkatkan nilai rata-rata pendapatan perkapita masyarakat”, ujarnya.

BACA JUGA :   Hanya Yasir Ridho Lubis Yang Maju Calon Ketua Golkar Sumut

Sementara calon wakil bupati H.D,R.Mutsyuhito Solin MPd menjelaskan peningkatan kwalitas SDM pendidikan dari segala tingkatan sekolah, untuk menggali potensi sumber daya alam daerah menuju ketertinggalan di berbagai bidang dengan daerah lainnya.

“Pendidikan adalah salah satu faktor pemutusan mata rantai kemiskinan di kabupaten Pakpak Bharat menuju masyarakat Nduma (Sejahtera)”, ujarnya seraya mengingatkan warga untuk datang ke TPS tanggal 9 Desember nanti untuk mencoblos paslon nomor urut satu (1) FBT-MO”, ujarnya.

Ajakan itu langsung diamini warga dengan seruan yel yel, FBT-MO bersatu, berjuang menang !!!…

Acara berlangsung sukses aman dan tertib dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Diahiri dengan sosialisasi tata cara pencoblosan pada gambar paslon nomor satu FBT-MO dipandu langsung oleh anggota DPRD Maridho Padang.

(Jaman Munthe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here