banner 728x250

DPP LSM PKRN, DPW LSM PKRN RIAU DAN MEDIA ONLINE PIRNAS SERTA MEDIA CETAK & ONLINE TABIR NEWS UCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES ATAS DILANTIKNYA Ir JOKO WIDODO DAN H. MA’RUF AMIN SEBAGAI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TERPILIH 2019-2024

LABUSEL, PIRNAS | Pelantikan Presiden dan wakil Presiden Ir Joko Widodo dan H .Ma’ruf Amin di gedung DPR RI Jakarta, Minggu (20/10/2019) berlangsung Aman dan Damai.

Jonpiter Siahaan Ketum LSM PKRN, Andika Purwanto SH Waketum LSM PKRN, Novan Haryadi DPW LSM PKRN Riau dan Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online Tabir News Mulyanto, selaku pimpinan, pimpinan Lembaga Sosial kontrol mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia priode 2019-2024, semoga Indonesia kedepannya lebih maju, rakyatnya makmur dan menjadi bangsa yang kuat dan bermatabat di dunia Internasional.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Kita ketahui di negeri ini masih banyak masalah-masalah kesenjangan sosial di tengah-tengah masyarakat kita seperti, sengketa tanah, penggusuran dan masih banyak lagi masalah yang harus pemerintah selesaikan melalui lembaga lembaga kemasyarakatan, sosial kontrol, LBH yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk membela kebenaran menuju rakyat Indonesia adil dan makmur tanpa kekerasan dan peindasan.

Segenap Pimpinan LSM PKRN serta seluruh karyawan karyawati dan seluruh jurnalis media cetak dan online, pirnas.org atau pirnas.com, tabirnwes.com, mengucapkan selamat kepada Ir Joko Widodo dan H. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih oleh rakyat Indonesia dimanapun berada.

Presiden dan Wakil Presiden yang resmi dilantik agar dapat mengemban tugas serta amanah dan menjunjung tinggi cita-cita bangsa dan rakyat Indonesia menuju hidup sejahtera adil, makmur serta jaya tanpa campur tangan bangsa asing.
(Ripdwan marpaung)