Home HUKUM Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan Operasi KRYD

Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan Operasi KRYD

104
0

PIRNAS.COM | PANGKALAN KURAS – Dalam rangka cipta Kondisi, Polsek Pangkalan Kuras Jajaran Polres Pelalawan laksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Pada Rabu (14/10/2020).

Giat KRYD dilaksanakan pada Pukul 15.30 WIB diberikan kepada masyarakat yang berkumpul maupun di pusat perbelanjaan seperti Swalayan Mandiri, toko Mas Jaya murni, Toko Hosman dan Objek Vital Bank BRI Unit Sorek  yang ada di Kec. Pangkalan Kuras.

KRYD ini dilaksanakan oleh 2 orang Personil Gabungan Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin oleh Aipda Rudol.

Dan selanjutnya pada pukul 20.00 WIB giat KRYD dilaksanakan kembali ditempat keramaian dan perbelanjaan yang berbeda seperti Indomaret, Toko Malaya, Planet Swalayan dan Toko Serba 8000.

BACA JUGA :   Diduga Adanya Mark up Pembangunan Sumur Bor, Kades Aek Batu Di Laporkan LSM PKR-N Ke KPK dan KEMENDES

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad Mengatakan, kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dan merupakan upaya Kepolisian memberikan pesan Kamtibmas menjaga keamanan dari tindak kejahatan di Wilkum Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan.

“Untuk itu kita sangat mengharapkan kerjasama dari masyarakat, untuk selalu waspada dan antisipasi dari tindak kejahatan C3 di sekitar kita”, Tandas Kapolsek.

(Arhp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here