banner 728x250
HUKUM  

Gepma Labusel Pinta Poldasu Panggil Oknum Kades Mesum

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | MEDAN – Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Labuhanbatu Selatan Menggelar Aksi Unjuk rasa di depan Mabes Polda Sumatera Utara, Kamis (28/11/2019) Kemarin. Massa Menuntut Poldasu segera mengeluarkan hasil forensik video Mesum Kepala Desa Bangai dengan Perempuan yang bukan isterinya itu.

Diketahui sebelumnya, bahwa Polres telah Menyerahkan kasus Video Mesum Kades Bangai bulan lalu, Namun belum kunjung ditindak lanjuti. Baginda Romadhon Selaku Koordinator Aksi Meminta Agar Poldasu Memanggil Pelaku Mesum tersebut.
Karena masyarakat sudah terlalu resah dan banyak polemik timbul akibat bredarnya vidio tersebut,

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Kami meminta agar Polda Sumatera Utara memproses kasus ini dengan cepat, dan tidak menundanya”, ungkapnya.

Adapun berbagai tuntutan tertulis yang disampaikan adalah

1. Meminta Kapolda Sumatera Utara agar segera Menindaklanjuti kasus asusila Kepala Desa Bangai, terkait Video Asusila bersama teman perempuannya di sebuah kamar kecil, yang dinilai sudah melanggar Undang-undang No 44 Tentang Pornografi.

2. Meminta Kapolda Sumatera Utara Agar segera Mengeluarkan hasil forensik Video Asusila Kades Bangai agar segera menjadikan Kepala Desa Bangai sebagai tersangka.

3. memanggil Camat dan Polsek Torgamba yang sudah terindikasi melakukan kongkalikong dengan Kepala Desa Bangai Pairun.

4. Meminta kepada Kapolda Sumatera Utara agar tidak pandang bulu dan tidak tebang pilih dalam penegakan Hukum di Labuhanbatu Selatan.

5. Mendukung Penuh Upaya-upaya yang dilakukan penegak hukum baik oleh Kepolisian, Kejaksaan, Kehakiman maupun Mahkama Agung untuk mengusut secara tuntas dan Komprehensif mengenai berbagai macam dugaan penyalahgunaan jabatan yang diduga dilakukan oleh Kepala Desa Bangai, Kecamatan Torgamba, Labuhanbatu Selatan.

Reporter : Tim