Home Ekonomi JEMBATAN PEKERJAAN DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATA RUANG PROVINSI LAMPUNG

JEMBATAN PEKERJAAN DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATA RUANG PROVINSI LAMPUNG

336
0

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | TULANG BAWANG – Diduga dikerjakan oleh CV siluman jembatan BOX CULVERT way opak 2 ruas jalan Gedung Aji ke Umbul Mesir Kabupaten Tulang Bawang.

Selain tidak memiliki plang nama dan pagu anggaran dana bangunan tersebut diduga asal jadi beberapa kali kami coba menghubungi pengawas dan konsultannya namun tak pernah ada di lokasi pekerjaan.

Pengawas dan konsultan terkesan menghindari awak media yang ingin konfirmasi tentang plang nama proyek dan pagu anggaran yang nampak sekali ada kejagalan.

Kami coba menemui salah satu tenaga kerja yang enggan disebutkan namanya pada 11 November 2019 di lokasi pekerjaan menanyakan papan inpormasi publik atau plang nama proyek.

BACA JUGA :   MANAJEMEN KEBUN SEI KEBARA KELIRU TERHADAP KEHADIRAN DPD LSM PKRN LABUHANBATU RAYA

“Dari awal kami bekerja plang nama memang tidak ada” tutur salah satu pekerja borongan.

Di minta kepada pihak terkait agar bisa mempertanyakan hal tersebut ke pihak kontrak tor pemenang tender yang diduga ingin meraup untung besar dari proyek asal jadi tersebut.

Hingga berita ini kami turunkan tak satu pun pihak kontraktor nya bisa kami hubungi baik secara langsung mau pun via telepon karena banyak sekali kejanggalan yang kami temukan di mutu bangunan yang nampak asal-asalan.

Reporter : Zulkifli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here