banner 728x250
Daerah  

Polsek Wonosalam Melalui SENASIB Bantu Pembangunan Mushola

PIRNAS.COM | DEMAK – Polsek Wonosalam melalui team SENASIB (Sedekah Nasi Bungkus) Bantu pembangunan mushola .Jumat, 23 september 2022.

Team SENASIB (Sedekah Nasi Bungkus) yang di motori oleh Bripka Mujiyatno SH yang keseharianya mengampu jabatan sebagai Bhabinkamtibmas desa Getas Polsek Wonosalam, kali ini melaksanakan kegiatan bantuan terhadap pembangunan mushola.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Pembangunan mushola kali ini dilaksabakan di desa Kerangkulon yang juga masih masuk dalam wilayah hukum polsek wonosalam.

Pembangunan mushola Al Hikmah yang berlokasi di desa Kerangkulon Rt 01 Rw 05 ini, mendapat bantuan 20 sak semen dari team SENASIB.

Selain pemberian bantuan berupa semen juga dilaksanakan makan bersama dengan pekerja dan juga para pengurus maupun takmir bersama team SENASIB.

Di harapkan Kehadiran Sosok Polri ( Bhabinkamtibmas ) untuk memberikan contoh untuk saling berbagi / bersedekah sehingga muncul rasa saling membantu, saling menolong dalam kehidupan bermasyarakat.

Di sela kegiatan pemberian bantuan semen dan makan bersama Bripka Mujiyatno SH menghimbau kepada warga yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi, mengingat dengan vaksinasi tersebut bisa membentengi diri dari virus covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan vaksinasi hingga dosis boster atau ke tiga mengingat hanya dengan vaksinasi yang dapat membentengi diri dari covid-19”, ujar muji.

“Saya minta untuk masyarakat juga berperan aktif bersama-sama untuk menciptakan situasi kamtibmas desa yang kondusif serta apabila ada informasi terkait kamtibmas bisa menghubungi polsek wonosalam ataupun langsung melalui bhabinkamtibmas masing-masing desa”, pungkas Muji. Sabtu 24/09/2022.

(JM)