banner 728x250
Daerah  

Plt. Kapolsek Indrapura IPTU ABDI TANSAR S.H., M.H Giat Melaksanakan Silaturahmi dan Koordinasi Membangun Kamtibmas dan Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif

PIRNAS.COM | BATU BARA – Plt. Kapolsek Indrapura IPTU ABDI TANSAR S.H., M.H Giat Melaksanakan Silaturahmi dan Koordinasi Membangun Kamtibmas dan Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Pada Tahun 2022 untuk Se-Kab. Batu Bara.Pada Hari Jum,at Tanggal. 23 September 2022. Sekira Pukul 14.30 Wib s/d Selesai.Bertempat Di Aula Balai Desa Simodong Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara

Turut hadir pada acara kegiatan tersebut Plt. Kapolsek Indrapura IPTU ABDI TANSAR S.H., M.H.Bersama Kanit Binmas Polsek Indrapura IPTU SURIANTO.Dan Pamatwil Polsek Indrapura IPTU RN ZEBUA. PS. Kanit Intelkam Polsek Indrapura AIPDA RAMLAN. Juga Babinkamtibmas Desa Simodong AIPDA R.A RUMAPEA. Ketua BPD Simodong bpk ANJUMRI MILU SINAGA. Ketua Panitia Pilkades bpk ARYA MASEDA. Balon Kepala Desa Simodong. Bapak HELMI.Bapak NELSON OPUSUNGGU.Bapak JAMSON MARPAUN

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Selesai acara langsung Pembacaan Doa oleh bpk SAIFUL Kata sambutan dari ketua panitia pilkades bpk ARYA MASEDA menyampaikan. Mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT.Kami selaku panitia pilkades mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Polres Batu Bara dan plt Polsek Indrapura.

Balon Kades Desa Simodong yang mendaftar sebanyak 3 orang. Desa Simodong terdiri dari 7 Dusun dan pada pelaksanaan pilkades dibagi menjadi 4 TPS. Panitia pilkades bekerja sesuai dengan perbup dan tahapan pilkades serentak tahun 2022.

Plt. Kapolsek Indrapura IPTU ABDI TANSAR S.H., M.H. Mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmad dan karunianya sehingga kita masih diberi nikmat kesehatan sehingga dapat berkumpul ditempat yang berbahagia ini. Menyampaikan permohonan maaf karena Koordinator Wilayah tidak dapat hadir namun Pamatwil Pilkades ikut serta/hadir dalam kegiatan ini. Mengucapkan terima kasih kepada Perangkat Desa dan Para Balon yang telah meluangkan waktunya dalam rangka kegiatan silaturahmi untuk mewujudkan pilkades yang damai ujar nya.Kepada para Balon dan Tim Suksek dalam pemilihan kepada kepala Desa kita harus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ujar nya plt Polsek Indrapura.

Jangan menyebar isu Sara, Berita Hoax, Pilihan boleh berbeda tapi kerukunan tetap dijaga karena kita semua keluarga, tidak ada musuh tapi lawan dalam pemilihal Kades.Untuk nantinya bagi Balon yang belum terpilih kita harus legowo, siap kalah siap menang sehingga tercipta pilkades yang damai.

Kepada Panitia dan Perangkat Desa harus Neteral. untuk panitia Jagan ada perpiahk maupun pilih kasi karna didalam pemilihan Pilkades ini tidak ada kawan politik juga kawan untuk kepribadian, ujar nya.

Adapun Kata Sambutan dari Pamatwil IPTU RN. ZEBUA.menyampaikan : Kami selaku Pamatwil membantu pihak Polsek Indrapura dan Perangkat Desa dalam pelakdanaan pilkades guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Boleh berbeda pilihan tapi kesatuan, kekeluargaan itu harus kita jaga dan kita banggun bersama.Agar nantinya kepada seluruh yang hadir agar menyampaikan kepada warga agar tidak menggunakan medsos menebar isu – isu itulah yang saya harapkan kepada para Tim sukses balon masing masing.

(Az)