banner 728x250
Daerah  

PEGIAT LSM PKRN ROKAN HILIR SILATURAHMI KE SD. N. 011

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | ROKAN HILIR – Pegiat LSM PKRN Hokan Hilir dengan penuh bersahaja menyembangi Sekolah Dasar N. 011 Kencana, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (18/12/2019) sekira jam 11 pagi hari.

Dengan penuh ramah tamah dan bersahaja Ibu Kepala Sekolah SD. N. 011, Ibu Hj. Asridar, S.pd., menerima ketua LSM PKRN Rokan Hilir Alexsander Sitorus,

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Pertemuan yang tergolong singkat itu, ketua LSM PKRN Rokan Hilir juga berbincang tentang peruntukan dana bos yang telah masuk ke SD. N. 011 tersebut,

Ibu Hj. Asridar, S.pd., langsung menjabarkan dengan lugas penuh ketangkasan, “kalau murid di SD. N. 011 ini diperkirakan kurang lebih 210 orang, guru honor yang di pekerjakan di sekolah ini sebanyak 4 orang, cara penggajianya diambil 15 persen dari dana bos yang telah kami terima, kemudian ekskul yang kita buat disekolah ini yaitu : Kegiatan Pramuka, Olahraga bagi yang mau, dan Pengembangan program UKS”.

Ditambahkanya lagi, “disekolah yang saya pimpin selama ini kalau soal pengutipan ditiadakan/tidak boleh sama sekali”, cetusnya penuh semangat.

Menurut pengamatan ketua LSM PKRN Rokan Hilir Alexsander Sitorus, menyatakan kepada awak media Pirnas.com, “bahwa ibu Kepala Sekolah SD. N. 011 ini perlu diapresiasikan, kenapa kita katakan demikian, karena kepala sekolah SD. N. 011 transfaran dan ramah tamah, bagus untuk mendidik anak bangsa ini,” cetusnya dengan senyam.

Pantauwan media di lapangan, pertemuan/silaturahmi LSM PKRN Rokan Hilir tidak lain hanyalah untuk menjalin kerjasama antara pihak pendidik dan sosial kontrol atau yang lajim disebut dikalangan dunia maya penyambung lidah masyarakat.

Reporter : Juli Manik