banner 728x250
Daerah  

Masyarakat Juga Insan Pers Labuhanbatu Refreshing bersama Elyarosa Siregar

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | LABUHANBATU – Indahnya kebersamaan sangat dirindukan setiap insan. Demikian yang dikatakan Andi Manik bersama kawan-kawan saat berbincang dalam kebersamaan saat refreshing di Pantai Kalangan Kota Sibolga.

Menurut beliau Elyarosa Siregar adalah sosok yang mengerti akan kehendak dan memahami dalam sisi orang lain. Beliau sangat dekat bersama Masyarakat terlebih insan Pers, terbukti atas keberangkatan acara Refreshing ke Pantai Kalangan juga kebeberapa pulau-pulau di kota Sibolga bersama Masyarakat juga insan Pers, kisaran 100 orang.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Keberangkatan tersebut tanpa kecuali, silakan ikut, namun yang punya waktu untuk berangkat lebih kurang 100 orang. Menurut kawan-kawan Insan Pers yang disuarakan (Ansari Tambak). “Kalaulah seperti ini, menjadi seorang pimpinan di Labuhanbatu, Insya Allah masyarakat banyak tertolong. Selain pengertian, rendah hati. dan sangat sejoli dengan Om freddy Simanguncong. siapa yang tidak kenal dengan Om freddy di Labuhanbatu atas jiwa sosialnya”, ujar Ansari.

Sosok Elyarosa Siregar adalah mantan ketua DPRD Labuhanbatu, juga tokoh partai Golkar yang sempat menjadi ketua umum Golkar di Labuhanbatu. Diharapkan agar melangkah kejenjang orang nomor satu Labuhanbatu. “Insya Allah hal itu telah beliau lakukan dengan bukti telah daftarkan diri ke partai, tambahnya.

Jefri Sinaga juga tidak mau ketinggalan ungkapkan isi hati. “Seingat saya Ibu Elyarosa juga Om freddy, tidak jadi pemimpin aja banyak berjasa pada masyarakat, setiap pergantian tahun mereka tetap bikin hiburan yang menghadirkan artis-artis Ibukota. Jelas dalam hal itu sangat berguna dan dinikmati oleh Masyarakat. Lain lagi tentang bantuan kepribadian, jelas hal ini saya akui karena terlihahat di hadaban mata. sosok seperti inilah yang seharusnya jadi pimpin. karena seorang pemimpin harus berjiwa layaknya seorang ibu dan ayah. Tidak bedakan dan slalu perhatikan anaknya. Sebelum ayah dan ibu makan, terlebih dahulu anak harus makan”, ungkap Jefri Sinaga dengan penuh harapan.

Terlihat semua robongan refreshing semangat ungkapkan isi hati dan mengakui kepribadian Ibu Elyarosa Siregar adalah wajah pembimbing. Dan tak perlu diragukan lagi. Suasana rekan rekan penuh dengan senyuman dan kata terimakasih, tercetus kata : “Kami ada disini, dan tidak kemana-mana”.

Reporter : Rahmat Siregar