banner 728x250
Daerah  

Mantan Kapolres dan Batu Bara Yang Terkenal Sang Pejuang Anak Yatim

PIRNAS.COM | BATU BARA –  mantan Kapolres batu bara Kombes pol. Ikhwan SH,MH dia dikenal sosok pejuang anak yatim piatu juga kaum Dhuafa hari ini Kapolres mantan Kapolres batu bara dia resmi akan mencalonkan diri untuk main ke DPR RI. Pada tahun.(2024) nanti.

Dhuafa, Kombes Pol. (P) H. Ikhwan SH.MH. Resmi menjadi Calon Legislatif dari Partai Nasdem Setelah terpantau Dirinya menyerahkan Berkas di Kantor DPW Partai Nasdem Sumatra Utara, Senin.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Mengutamakan Kesejahteraan masyarakat Kalangan bawah dan ingin membawa Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Yang di dirikanya sejak 3 tahun lalu agar menjadi Gerakan Sosial Nasional di Republik Indonesia adalah rencana sosok yang akraf di panggil Sang Pejuang Dhuafa ini.

Terlebih Kifrahnya yang selalu dekat dan Peduli terhadap Wong cilik serta para anak yatim-piatu selalu di lakukanya bersama KSJ dalam aktifitas Jum’at Barokah di setiap hari Jum’atnya.

Diketahui Dukungan masyarakat serta Relawan KSJ yang melakukan kegiatan Rutin Jum’at Barokah sudah ada di beberapa Provinsi dan hampir di seluruh Sumatra serta Pulau Jawa KSJ Sudah menempatkan Posko Relawanya.

Pejuang Dhuafa Kombes Pol. (P) H. Ikhwan SH.MH. saat di Konfirmasi awak Media menjelaskan, Setelah Purna ini Saya akat terus mengabdi Untuk masyarakat, Saya juga menginginkan Indonesia nantinya akan melaksanakan Kegiatan Sosial di setiap Hari Jum’at nya dalam Gerakan Jum’at barokah kepedulian Terhadap Para Dhuafa dan anak-anak yatim ini lah yang membuat Langkah saya ingin terus memperjuangkan Hak-hak mereka, ungkapnya.

Pantauan Awak media Saat ini. Tepat di hari dan jam yang sama Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) menobatkan Anis Baswedan menjadi calon Presiden tahun 2024 di saat yang sama Pejuang Dhuafa ini pun Resmi menyerahkan Berkas Calon Legislatif nya ke kantor Dewan Pimpinan Wilaya (DPW) Sumatra Utara.

Hal itu juga disampaikan oleh mantan Kapolres batu bara Kepada relawan Ksj pada hari jum.at yang lalu pada hari Senin dia menyerahkan berkas kepada partai Nasdem dikantor Nasdem.(DPW.sumut.

(Az)