banner 728x250 banner 728x250

MANTAN KADES PULAU RAKYAT TUA SABARUDDIN DAFTAR CALON KADES SEI PIRING

ASAHAN, PIRNAS | Sabaruddin mantan Kepala Desa, Pulau Rakyat Tua mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa (Kades) Desa Sei Piring dengan didampingi sejumlah pendukungnya.

Ditemui wartawan, di Sekertariat Desa Sei Piring, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, beberapa waktu lalu Sabaruddin mengatakan keinginnanya mencalonkan diri di Pilkades Sei Piring atas dasar inisiatif sendiri juga dorongan dari pihak keluarga dan masyarakat desa setempat.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

”saya mencalonkan diri, ingin melakukan perubahan Desa Sei Piring untuk bisa lebih maju lagi, dengan membawa visi mewujudkan desa sei piring yang aman, sehat, cerdas, berbudaya dan berakhlak mulia”ujarnya.

Dengan segala kerendahan hati sabaruddin meminta doa restunya untuk menjadi bakal calon kepala desa di sei piring.

”Saya akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna, PKK dan Aparatur Desa untuk bersama-sama menjadikan Desa Sei Piring ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan”, imbuhnya.

Secara terpisah Juah Ginting salah seorang pendukungnya berharap kepada Sabaruddin bila terpilih sebagai Kades Sei Piring bisa melakukan perubahan, apalagi pengalamannya menjadi Kades sudah tidak di ragukan lagi.

”dengan modal pengalamannya itulah, beliau paham betul apa yang harus dikerjakannya untuk kemajuan desa kami bisa lebih baik lagi”, ujar Juah Ginting dan di amini oleh rekan rekannya yang turut menghantarkan Sabaruddin mendaftar calon Kades.

Juah juga berharap Sabaruddin tidak hanya bisa membawa perubahan di Desa Sei Piring tapi mampu bekerja sama dengan Perusahaan untuk menjaga keamanan desa maupun kebun tempat mereka bekerja mengingat Desa Sei Piring adalah Desa Perkebunan yang masyarakatnya adalah karyawan perusahaan serta dapat memberantas peredaran narkoba bersama pihak kepolisian.

”selama ini pencurian sapi, sawit dan narkoba sangat rawan di desa kami ini, untuk itu kami membutuhkan kepala desa yang bisa mengayomi dan tegas serta jujur ” imbuh Juah Ginting.

Dari pantauan media pendaftaran bakal calon dimulai tanggal 25 hingga 30 agustus 2019. Sementara informasi yang dapat di himpun bakal calon yang akan mendaftar pilkades di Desa Sei Piring seluruhnya ada 5 pasang. Diantaranya 3 orang karyawan kebun PT Lonsum, 1 orang karyawan PTPN 4 Pulo Raja, dan satu non karyawan yaitu warga Desa Pulo Rakyat Tua. (Elvian AR)