banner 728x250
Daerah  

Kunjungan LSM PKRN Rohil ke SDN 018 Kec. Balai Jaya, Kepsek Tidak Ada Di Tempat

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | BALAI JAYA – Lembaga Swadaya Masyarakat Pilar Kesejahteraan Rakyat Nasional (LSM PKRN) Kab. Rokan Hilir yang berkantor di Jln. Lintas Riau Km 4 Bagan Batu, Riau, kunjugan kerja ke sekolah SDN 018 , Selasa (19/11/2019) di Km 39 Kec. Balai Jaya, Kab. Rokan Hilir, pada waktu jam kerja.

Setibanya rombongan di gedung SDN 018 pada jam kerja, Kepala Sekolah tidak berada ditempat/di kantor sekolah.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

kebetulan ada seorang ibu guru yang mengaku dirinya mengajar kelas satu mau pulang habis dinas kerja, Rustam Damanik Sekjen LSM PKRN Rohil, ingin bertanya kepada guru yang enggan disebut namanya, “sabar pak ya? Saya panggil yang piket”, cetus nya sambil bergegas memanggil.

Setelah itu datang seorang guru yang mengaku bernama Arman mengarahkan masuk ke kantor dan mempersilahkan rombongan LSM PKRN untuk duduk.

Rustam Damanik bertanya, “kepala sekolah dimana pak ?” Arman menjawab, “Ibu kepala sekolah tidak ada di tempat, kebetulan di luar ada urusan dinas”, jawab Arman.

Kedatangan LSM PKRN ke kantor SDN 018, Arman tidak bersedia dikonfirmasi, “tunggu aja pak nanti kedatangan kepala sekolah, kalau sudah berada di tempat, kami hubungi orang bapak”, kata, Arman.

Setelah Itu, Arman buka ceritakan dirinya sudah lama tugas mengajar/guru di SDN 018 ini, mulai dari guru honor sampai diangkat jadi PNS.

Sehabis Arman menceritakan tentang dirinya, sudah banyak berbuat pengabdian di SDN 018, Rustam Damanik dan Rombongan, minta izin pamit mengundurkan diri mengarah pulang.

Reporter : M. Siregar