banner 728x250
Daerah  

KETUA TP PKK KAB.ASAHAN TITIEK SUGIHARTY SURYA MENGAJAK JAMAAH ADAKAN PENGAJIAN RUTIN

ASAHAN, PIRNAS | Ketua TP PKK Kab. Asahan Titiek Sugiharty Surya menghadiri pengajian akbar di Masjid Al Ikhlas, Desa Ledong Timur, Kecamatan Aek Ledong, Selasa (24/09/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten II, Plt. Asisten I Jhon Hardy Nasution, Ustadz H. Syahrial Nasution, Camat Aek Ledong dan ibu-ibu pengajian Desa Ledong Timur Kecamatan Aek Ledong.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Pada kesempatan itu, Titiek mengajak seluruh jemaah yang hadir agar rutin menggelar pengajian serupa secara istiqomah. Pengajian bisa menjadi wadah dalam merajut ukuwah antarumat muslim.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk rutin mengikuti pengajian. Selain sebagai wahana silaturahim, pengajian ini, tentunya, akan menambah wawasan keagamaaan kita,” ujar Titiek.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya menyampaikan harapannya, agar PKK bisa menjadi salah satu motor penggerak dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat.

Salah satu sarana yang bisa digunakan adalah masjid. Masjid, bukan hanya sebagai tempat sholat semata. Lebih dari itu, masjid harus bisa menjawab segala persoalan umat.

“Karena itu, melalui masjid, harus lahir pemikiran, konsep, dan langkah-langkah konkrit. Masjid harus bisa menjawab segala persoalan umat,” kata Surya, melalui Asisten I Jhon Jardy Nasution.

Pengajian tersebut dirangkai dengan mendengarkan tausiah yang disampaikan Ustaz H. Syahrial Nasution dan penyerahan penali kasih berupa beras kepada kaum duafa, sebanyak 52 karung.
(ELVIAN AR)