banner 728x250
Daerah  

IMAMI-I BERKUNJUNG KE INDONESIA DI KOTA PINANG LABUSEL

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | LABUSEL – Saat tiba pergantian ahir bulan November 2019 tepatnya, Sabtu (30/11/2019) , saatnya juga tiba tamu-tamu istimewa saudara-saudara kita dari negeri tetangga Malaysia IMAMI-I Ikatan Mandailing Malalysia Indonesia sekira pukul 23.00 WIB di Hotel Grand Suma Blok Songo, kelurahan Kotapinang, Kecamatan KotaPinang , Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Kedatangan Rombongan IMAM-I sejumlah Enam Puluh Sembilan orang dari tujuh puluh dua orang, sedang yang tiga orang tertahan di Bandara karena ke imigrasian, disambut ketua PB Iklas Labusel, Drs H. Rivai Nasution MM, Tokoh Labusel Purn TNI AD Letkol H. Muchsin Siregar dari Medan beserta warga masyarakat Kota Pinang Labusel.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Kunjungan IMAM-I ke Indonesia, Kota Pinang adalah dalam rangka hubungan silaturahmi antara PB Iklas Labusel dan IMAMI-I, mempererat Ukuwah dan kekeluargaan persaudaraan Malaysia Mamdailing Indonesia yang berdomisili di Malaysia namun kakek keturunannya berasal dari Indonesia Mandailing Labuhan Batu” tutur, Drs H. Rivai Nasution MM.

Artinya warga Malaysia keturunan darah Indonesia Mandailing dan sudah menetap bertahun tahun di negeri tetangga Malaysia bahkan sebahagian berkelahiran di Malaysia .

Acara di sambut meriah dengan seni tarian, tarian Rekrasi Nusantara, tarian Melayu dan Tarian Batak.

Ketua panitia penyelenggara penyambutan para tamu IMAM-I dari Malaysia Wan Siti Sahrijat dalam kata sambutannya mengatakan, sangat berterimakasih kepada seluruh rombongan IMAM-I yang telah bersedia datang ke Kota Pinang dengan tema MULAK TU HUTA MEMPERERAT PARKOUMAN SIAN TANAH LELUHUR, HORAS TONDI MALAYU , PIS TONDI MADINGIN. dengan memperkuat tali silaturahmi Indonesia-Malaysia.

Tokoh tokoh IMAM-I yang turut serta dalam rombongan yaitu, Datok Sharom Bin Abdul Malik Hasibuan, mantan Wali Kota Bagi Kota Kuala Lumpur, Ramli Hasibuan, Sekjen IMAM-I pimpinan Rombongan, Datok DR Sharuddin Bin Zainuddin Batubara, mantan propesor Universitas Di Malaysia dan Datok Muhammad Shuhaili Nasution Bin Muhammad Taufek, Direktur Mampu, Satu Departement Pemerintah Pusat di Sabah.

Rombongan IMAM-I akan berangkat esok hari melanjutkan perjalanan, Minggu (1/12/2019) sekira pukul 7.00 wib menuju Gunung Tua setelah usai acara silaturahmi bersama PB Iklas Labusel dan warga Kota Pinang di Hotel Grand Suma Blok Songo.

Reporter : R. Marpaung