banner 728x250
Daerah  

Bupati Labuhanbatu Lepas Ratusan Rider Peserta Trabas

PIRNAS.COM | LABUHANBATU – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM melepas ratusan rider peserta trabas yang di gelar di lapangan Kompi 126/KC. Minggu (02/10/2022).

Event trabas Salam Sada Roha yang dilaksanakan oleh Har Motor Trail ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 77 tahun 2022.
Pihak panitia penyelenggara bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Kodim 0209/LB dan juga Kompi 126/KC.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Ratusan peserta event trabas salam sada roha yang berpartisipasi dalam event tersebut menjajal rute puluhan kilometer di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

Setelah dilepas dari Lapangan Kompi 126/KC, peserta menyusuri jalur menuju puncak SAA, wisata alam aek mata kucing, puncak sada roha, lalu menuju tanjakan berhadiah, dan kembali menuju garis finish lapangan Kompi 126/KC.

Untuk menyemarakkan acara Bupati dan FORKOPIMDA membagikan berupa sembako ke masyarakat dan sekaligus meresmikan usaha warung UMKM di jln lintas PT ASDA.

Turut hadir dalam acara Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK., Dandim 0209/LB Letkol inf. M. Faizal Rangkuti, S. IP,M,IP., Ketua Persani Lishandayani, OPD dan Komunitas UMKM.

(Hyt)