banner 728x250
Daerah  

BUPATI ASAHAN SURYA HADIRI PUNCAK PERINGATAN HUT PGRI KE-74 DAN HGN 2019 SEKALIGUS BUKA JALAN SANTAI

Asahan, pirnas.com & pirnas.org | Bupati Asahan H. Surya Bsc menghadiri puncak peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-74 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2019, yang sekaligus membuka dan mengikuti gerak jalan santai tingkat Kabupaten Asahan yang dipusatkan di lapangan bola Afd I Desa Manis, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Minggu (01/12/2019).

Gerak jalan santai itu diikuti ribuan peserta terdiri dari kalangan guru dan pelajar SD, SMP, SMA/sederajat dan masyarakat serta dimeriahkan dengan penarikan kupon hadiah Lucky draw berupa Notebook, mesin cuci, kulkas, TV, sepeda sport, kompor gas, rice cooker,  dan hadiah menarik lainnya yang diperkirakan sebanyak 150 jenis hadiah.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

HUT PGRI dan HGN yang mengusung tema “Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul” juga dihadiri Ketua TP PKK Asahan, para Asisten, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Camat dan Kades, Ketua PGRI Asahan, pengurus dan anggota se-Kabupaten Asahan. Tampak hadir juga, Manager Unit PTPN IV Pulau Raja Mazriefnal Muaz dan unsur Forkopimcam Kecamatan Pulau Rakyat, Kapolsek Pulau Raja AKP AR Manurung dan Danki ban 126/KC Pulau Raja Kapten B Barimbing.

Bupati Asahan H. Surya dalam bimbingan dan arahanya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar–besarnya kepada panitia dan semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam mensukseskan rangkaian kegiatan HUT PGRI dan HGN tahun 2019 tingkat Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di Kecamatan Pulau Rakyat. Dalam kesempatan itu Bupati Surya juga memberikan hadiah dan uang masing-masing sebesar Rp 50 ribu secara langsung kepada sejumlah siswa SD dan SMP serta siswa SMA yang dapat menyanyikan lagu wajib dan menjawab pertanyaan yang diajukan Bupati.

Reporter : MT