banner 728x250

UCAPAN SELAMAT KEPADA 5 KADES TERPILIH OLEH CAMAT UJUNG BATU SIM.

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | PALUTA – Sebanyak 162 kepala desa (kades) terpilih se-Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara, resmi dilantik Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara, di antaranya 5 desa dari Kecamatan Ujung Batu, Jumat (20 Desember 2019).

Camat Ujung Batu Sanusi Siregar, S.Sos., mengucapkan selamat dan sukses kepada kades yang terpilih di Kecamatan Ujung Batu, baik itu Desa Gunung Manaon UB (Haji ANWAR HASIBUAN), Desa Tobing Tinggi (JANNA HASIBÙN ), Desa Marlaung (PARLAUNGAN HARAHAP), Desa Mananti (AHMAD SIREGAR), Desa Manaretua (MAIL HARAHAP).

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Camat Ujung Batu Sanusi Siregar, S.Sos., berharap kepada semua kades yang ada di Kecamatan Ujung Batu yang lama ataupun yang baru bisa menguasai dan memahami tugas pokok pentingnya sebagai seorang pemimpin di desa memahami apa yang menjadi keinginan masyarakatnya. Ia juga mengingatkan dalam penggunaan dana desa harus dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya, Camat Ujung Batu Sanusi Siregar, S.Sos., mengingatkan agar dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai kades harus selalu teliti, cermat, bijaksana dan sesuai dengan aturan hukum. Karena ini, menjadi kunci dalam menjalankan tugas di dalam pemerintahan.

“Sebagai kepala desa harus selalu banyak belajar, hal ini sangat penting agar terhindar dari permasalahan terutama dari jeratan hukum,” kata Sanusi Siregar, S.Sos., mengingatkan.

“Hal ini merupakan langkah awal untuk menunjukkan kebersamaan dalam memajukan desa, serta membangun Kecamatan Ujung Batu dan Kabupaten Padang Lawas Utara yang lebih baik dan maju, sehingga dampak pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat Ujung Batu.

Reporter : 4i5 H