banner 728x250

THAMRIN CALON KADES NO.3 PEDULI TERANGNYA DESA SEI PIRING CIPTAKAN RASA NYAMAN

Asahan, pirnas.com & pirnas.org | Thamrin sosok Calon Kepala Desa (Kades) Sei Piring No.3 periode 2020-2026 patut diacungi “Jempol”, bayangkan saja belum saja menjadi Kades  sudah memberi perhatian besar terwujudnya suasana nyaman dan aman di Desa Sei Piring Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan. Pria usia (41 th) yang biasa disapa akrab dengan panggilan “Si am” ini berprinsip suasana terang di setiap sudut lingkungan wilayah Desa Sei Piring pasti, menciptakan rasa nyaman dan aman saat warga beraktifitas, khususnya karyawan pada malam hari.

Bentuk Kepedulian tersebut, ditunjukkan sosok Karyawan PT. PP Lonsum Gunung Melayu ini melalui aksi sosialnya dengan memasang puluhan lampu Penerangan Jalan di setiap sudut lingkungan Dusun di Desa tersebut.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Ada puluhan lampu jalan sudah kita pasang agar lingkungan wilayah Desa senantiasa terang saat di malam hari. Sehingga warga khususnya karyawan saat beraktifitas merasa nyaman dan aman, demikian juga dengan warga pemilik ternak merasa tidak was-was dan khawatir lagi karna aktifitas orang yang ingin berbuat jahat saat malam hari bisa terus terpantau”, ucap Thamrin kepada Pirnas saat memantau pemasangan lampu jalan, Minggu (08/12/2019) di salah satu jalan desa tepat di sisi Jalinsum Kecamatan Pulau Rakyat.

Masih kata Pria yang memiliki istri bernama Nurmayasari, S.E. dan anak sebanyak empat orang. Dirinya juga akan menepati janji-janjinya bila dipercaya sebagai Kades Sei Piring Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan periode 2020-2026 pada Pemilihan Kades serentak Kabupaten Asahan 18 Desember 2019 mendatang.

“Ada yang lebih besar dan utama lagi yang harus kita lakukan bila dipercaya masyarakat desa dan menjatuhkan pilihannya kepada saya sebagai Kades Sei Piring periode 2020-2026. Dan program itu tertuang dalam Misi dan Visi mewujudkan masyarakat Desa Sei Piring yang sejahtera, aman dan damai yang didukung oleh Pelayanan Pemerintahan yang baik”, tandas Thamrin Karyawan dibagian Transport PT. PP Lonsum Gunung Melayu ini.

Seperti diketahui Desa Sei Piring adalah Desa Perkebunan murni yang warga masyarakatnya mayoritas Karyawan PT. PP Lonsum Gunung Melayu meliputi tiga wilayah dusun dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak sekitar 482 orang.

Sementara, ada sebanyak lima orang Calon Kades yang akan bertarung di Pilkades 18 Desember 2019 mendatang.

Reporter : MT