banner 728x250

SELAMAT DAN DAN SUKSES ATAS TERLANTIKNYA MUHAMMAD GANDHI FAISAL SIREGAR ANGGOTA DPRD TERPILIH PROPINSI SUMUT PRIODE 2019-2024

LABUSEL, PIRNAS | Sesudah terjun di dunia politik anggota DPRD Labusel priode 2014-2019 dari fraksi PAN, kini beliau terjun kembali lagi dilantik Senin (16/9/2019) di Medan yang kedua kalinya sebagai anggota DPRD PROVINSI SUMUT Priode 2019-2024 dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Minggu (29/9/2019) Muhammad Gandhi Faisal Siregar dikediamannya Simpang Kampung Malim, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, mengadakan syukuran dan makan bersama atas terpilihnya wujud kebersamaan, sebagai anggota DPRD Propinsi Sumut yang baru dilantik, tanda terima kasih kepada Allah SWT yang memberi kepercayaan dan amanah untuk menampung kembali aspirasi masyarakat Sumatera Utara.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Acara syukuran ini dihadiri oleh Bupati Labusel H Wildan Aswan Tanjung MM, Sekda Labusel Zulkfli, Camat Kota Pinang, anggota DPRD Labusel, Anggota DPW PAN MEDAN Hendra Cipta SE, Swandi dan Julfazan Daulay, dari DPD PAN Labuhan Batu Syah Maknur Ritonga, Julham dan Jais, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat Se Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Untuk menyempurnakan acara syukuran dan makan bersama dengan mengundang sekitar dua ribuan tamu undangan, Muhammad Gandhi Faisal Siregar mengadakan tepung tawar upah upah terkhusus dari lingkungan keluarga besar H SALIM SIREGAR, untuk penyemangat M Gandhi Faisal Siregar dalam mengemban tugasnya sebagai wakil rakyat Propisi Sumatera Utara, dengan moto :

Dari rakyat Labuhanbatu Selatan Ke Propinsi Sumatera Utara kembali lagi ke Labuhanbatu Selatan menuju masyarakat Madani.

Semoga atas terpilih kembali, Muhammad Gandhi Faisal Siregar dari partai PAN Priode 2019-2024 semoga panjang Umur, Murah Rezky, Sehat wal’afiat dan mengemban tugas dengan amanah serta dapat mewakili aspirasi masyarakat Sumatera Utara menuju adil dan makmur. (Ridwan Marpaung)