banner 728x250

Pelantikan Srikandi Perjuangan Kota Batam Dan Srikandi Kecamatan Se Kota Batam

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | BATAM –¬†Pelantikan Srikandi Perjuangan Kota Batam dan Srikandi kecamatan se kota Batam oleh ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kota Batam sekaligus Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto. Bertempat Pusat Informasi Haji (PIH) Batam Centre, Kecamatan Batam Kota, Sabtu (21/12/2019) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, calon Walikota dan Wakil calon Walikota yang mendaftarkan diri di PDI Perjuangan, diantaranya, Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A. Ruslan Wali Wasyim, Abdul Basid, Candra Ibrahim, Mustofa Wijaya, Yuhendri, serta tamu undangan lainnya.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Ketua Srikandi Perjuangan Kota Batam, Teresia Natalena Tatalete mengatakan bahwa visi dan misi Srikandi Perjuangan adalah untuk memajukan kaum perempuan untuk lebih cerdas. Dengan tema ”Srikandi cerdas untuk Indonesia raya”. Kedepanya bagaimana perempuan khususnya di Batam lebih cerdas di pelopori Srikandi Perjuangan Kota Batam, dan mewujudkan Batam lebih cerdas dan sehat.

Lebih lanjut lagi jelasnya bahwa Srikandi Perjuangan Kota Batam baru melakukan seminar tentang penggunaan plastik dalam keseharian.

“Tahun 2020 adalah tahun pemilihan kepala daerah Srikandi Perjuangan Kota Batam wajib hukumnya untuk membantu memenangkan calon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)”, jelas Teresia.

Srikandi Perjuangan di tingkat kecamatan saat ini baru terbentuk 8 Kecamatan, dengan waktu dekat struktur organisasi Srikandi Perjuangan di tingkat kecamatan secara keseluruhan segera terbentuk.

Harapanya kedepan Srikandi Perjuangan dapat membuat ekonomi kreatif, membuat bank sampah kemudian melanjutkan dengan eco enzyme (permentasi sampah dapur), dan usaha lainya.

(Tim)