banner 728x250

KEPEMIMPINAN KOMANDAN KOTI SUROSO LUAR BIASA

BAGAN BATU (RIAU), PIRNAS |  Walaupun balum dilantik secara resmi namun kepemimpinan SUROSO komadan KOTI sudah akan mulai eksis, tanggal 01 oktober 2019 akan diadakannya piket di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir.

Ini semua berdasarkan susunan dan komposisi kepengurusan lembaga koti majelis pimpinan cabang pemuda pancasila kabupaten rokan hilir masa bakti 2019-2022 yang dimana sebagai komandan : SUROSO
Wakil komandan l : MHD. NASIR
Wakil komandan ll : Sukri
Sekretaris : ARZUNA
Wakil sekretaris : HABIB GULTOM
Asisten I : ANDIKA
Membidangi pelatihan dan pengembangan profesi beranggotakan kurang lebih 11 orang dan berikutnya
Asisten  II : dipercayakan kepada A. R Silitonga membidangi perencanaan dan koordinasi beranggotakan kurang lebih 11 orang, berikutnya asisten 3 dipercayakan di pimpin EKA FRANDY Situmorang, ini membidangi informasi dan hubungan masyarakat juga mempunyai anggota kurang lebih 12 orang berikutnya asisten IV dipercayakan di pimpin oleh SYAFRIZAL ini membidangi unit khusus atau yang lazim disebut emergensi mempunyai anggota 11 orang.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Dalam sambutan pidatonya (29/9/2019) Komandan KOTI SUROSO meminta kepada anggota KOTI yang baru dibentuk agar memahami tufoksi masing-masing.

“Kalau tidak sanggup langsung aja di utarakan sebab saya tidak mau lagi terulang seperti yang sudah-sudah, marilah kita songsong KOTI ini jauh lebih maju, sebab inilah cermin dari organisasi pemuda pancasila rokan hilir yang kita cintai ini”, Kata Suroso.

Suroso juga menyarankan kepada anggota agar marilah kita saling bekerja sama, dan akhir pidatonya komandan KOTI, SUROSO berjanji akan memfasilitasi seragam anggota KOTI yang baru mulai dari Baju, barret, koppel, sepatu, dan perlengkapan lainya yang berhubungan dengan KOTI.

“Kalau tidak aktif lagi di KOTI agar seragam yang sudah diterima dikembalikan seperti yang di terima pada awal masuk KOTI”, katanya.

Di tempat yang sama madiatorpun membarikan kesempatan kepada wadan koti MHD.NASIR untuk memberikan masukan kepada anggota, beliau menegaskan jikalau piket mulai tgl. 1 oktober 2019 harus pake dinas lengkap.

“Apabila tidak lengkap, maka kami dari unsur pimpinan tidak segan memulangkan saudara rekan-rekan juang, jikalau tidak memiliki dinas maka berkordinasi dengan asisten masing-masing yang sudah di tunjuk”, imbuhnya

Setelah anggota memahami semua arahan dari komandan KOTI bung SUROSO sekira 16:30 Wib (29/9/2019), acara pengukuhan dan pemahaman tugas masing-masing anggota KOTI beserta jajaranya acara pun di tutup dengan doa oleh ARZUNA yang menjabat sekjen MPC. (Juli Manik)