banner 728x250

H. SUPRIYANTO, S.Pd. KEMBALI MEMIMPIN DESA LINGGA TIGA

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | RANTAU PERAPAT – Pemilihan Kepala Desa yang ada di Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, dimenangkan oleh Kepala Desa (Kades) yang lama, yaitu bapak H. Supriyanto, S.Pd.

Adapun kandidat yang ikut bertarung yaitu, SUROTO (no .1), H. SUPRIYANTO (no. 2), ILYAS SAMPURNA (no. 3), Sabtu (28/12/2019)yang berlangsung pada pukul 07.00 – 15.00 wib, di Lapangan Sepak Bola Desa Lingga Tiga.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Daftar pemilih tetap (DPT) yang hadir, untuk secara keseluruhan berjumlah 4632 DPT, dengan rincian Dusun Sidodadi : 510, Dusun Lingga Tiga l : 573, Dusun Lingga Tiga ll : 540, Dusun Setia Warga : 427,  Dusun Janji Lobi : 459, Dusun Aek Korsik : 385, Dusun Kp. Baru : 236, dan Dusun Firdaus : 525.

Kemudian untuk jumlah pemilih yang menggunakan hak pilihnya berjumlah 3610 suara, sementara untuk pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya berjumlah 45 suara, kemudian untuk DPT yang tidak menggunakan hak pilih bersisa 1022 Suara.

Selanjutnya untuk hasil penghitungan suara, no. urut 1 (Suroto) memperoleh 1486 suara, no. urut 2 (H. Supriyanto) memperoleh 1957 suara, untuk no. urut 3 (Ilyas sampurna) memperoleh 142 suara, sementara suara yang tidak sah berjumlah 25 suara.

Dari pantauan awak media online pirnas kepada sekdes Desa Lingga Tiga (Dedi Darmansyah Sinaga) berkomentar, “pertama tama sekali kami mengucapkan terima kasih kepada panitia yang menyelenggarakan Pilkades, kemudian juga kepada seluruh masyarakat Desa Lingga Tiga sehingga terlaksananya pesta demokrasi yang berjalan aman dan kondusif”.

Lanjutnya, “dari hasil perolehan suara yang di menangkan oleh bapak H. Supriyanto, S.Pd, mungkin ini semua karena kerja keras dari tim pemenangan dari bapak tersebut, serta kemungkinan besar masyarakat Lingga Tiga masih mempercayakan kepada beliau (kades terpilih), bahwasanya beliau masih berhasil ataupun di percaya kembali untuk memimpin Desa Lingga Tiga ini.” Ungkapnya.

Lanjutnya lagi, “adapun visi misi beliau di periode kedua ini adalah melanjutkan/mengerjakan yang sudah di rencanakan, terutama membuat perekonomian yang berbasis kemasyarakatan.” Tutur sekdes.

Kemudian untuk pemilihan anggota BPD dari keterwakilan perempuan dimenangkan oleh Sumiati,  (Lingga Tiga), Bambang Sucipto, (Sidodadi ), Sugiono (Lingga Tiga ll), Rudi Januar (Janji Lobi ), Sukadi (Setia Warga/Kampung Baru), Sugito (Aek korsik), Andi Saputra (Firdaus).

Reporter HD