GERINDRA MENGGELAR VISI & MISI BALON BUPATI LABUSEL TAHUN 2020-2025. Drs. H.RIVAI NASUTION MM & Hj. HASNAH HARAHAP

Labusel, pirnas.com & pirnas.org | Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Labusel menggelar visi dan misi bakal calon Bupati Kabupaten Labusel di convention hall Hotel Grand Suma Blok Songo, Sisumut, Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Kamis(20/11/2019).

Pemaparan visi & misi diikuti dua bakal calon Bupati Labuhanbatu Selatan, 1.  Hj. Hasnah Hrp SE. 2. Drs. H. Rivai Nasution M.M., masing masing bakal calon (Balon) Bupati Labusel memaparkan visi dan misi dalam acara tersebut.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Acara dihadiri bakal calon Bupati Hj. Hasnah Hrp. SE, Drs. H. Rivai Nasution M.M, Ketua DPC Partai Gerindra Syahdian Purba SH, Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Labusel H. Wildan Aswan Tanjung SH., M.M, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara yang diwakili.

Dalam acara tersebut ketua DPC Partai Gerindra Labuhanbatu Selatan, Syahdian Purba SH, dalam sambutannya mengatakan “Semoga Bupati yang akan terpilih nanti dari Partai Gerindra, dan dapat mendengarkan aspirasi masyarakat serta meningkatkan pembangunan Kabupaten Labusel”.

Hj.Hasnah Hrp, dalam penyampaian visi & misi, mengatakan telah melakukan sejumlah kegiatan dalam dua tahun terakhir dan akan meningkatkan pendidikan serta kesehatan dan membuka lapangan kerja di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Lebih lanjut Hj. hasnah menyampaikan, kurangnya tenaga pengajar di Kabupaten Labusel.

Drs Rivai Nasution M.M dalam visi & misi nya menyampaikan, “meningkatkan kesehatan dan meningkatkan pendidikan serta membuka lowongan kerja, dan akan meningkatkan ikon wisata untuk menunjang PAD Kabupaten Labuhanbatu Selatan”. ucapnya

Reporter : R. Marpaung