banner 728x250

DUTA PUTRA MAHKOTA WONG JOWO LABUSEL MENDAPAT RESTU DARI KELUARGA BESARNYA MAJU BERTARUNG DIPILBUB LABUSEL TAHUN 2020 MENDATANG

LABUSEL, PIRNAS | Sejak dikukuhkannya H Lahmuddin menjadi Duta Putra Mahkota Wong Jowo Labusel pukul 17.00 wib , Minggu (6/10/2019) di Desa Asam Jawa, setelah tiga hari usai dikukuhkan sesuai janjinya ia akan maju kembali dipilbub Labusel 2020-2025 mendatang atas dorongan wong jowo Labusel , maka hari ini Rabu (9/10/2019) Beliau mendapat restu dari keluarga besarnya maju untuk bertarung ke Pilbub Labusel tahun depan.

Melalui telepon selularnya H Lahmuddin mengatakan pada awak media sekitar pukul 21.00 wib di kediamannya Kampung Baru Pasir Tuntung Simongi, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Bahwa Restu dari keluarga, ibu, istri serta anak anaknya, Beliau dapat izin maju menuju LS 1 maupun LS 2”, pungkasnya.

Pemilihan Calon Bupati/Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan priode tahun 2020-2025 mendatang yang telah diambang pintu pertarungan politik sudah dimulai saat ini.

Sudah ada beberapa Balon Bupati/Wakil Buputi Labusel yang telah mecalonkan melalui deklarasi pasangan Bakal Calon terdaptar di KPU.

Restu seseorang menuju yang lebih baik adalah sebagai kewajiban keluarga besar seperti seorang Ibu dan istri.

Kedua sosok wanita ini adalah sangat penting serta Doa menuju ridonya ALLAH, untuk mendapatkan keberhasilan suatu cita cita yang mulia.

H Lahmuddin dari seorang anggota Dewan terhormat priode 2019-2024 dari partai PKS, kini beliau akan meniti karir kembali yang lebih tinggi lagi menjadi seorang Bupati ataupun Wakil Bupati Labusel yang lebih baik demi kemakmuran rakyat Labusel.

Semoga apa yang dia cita citakan menjadi kenyataan dan bukan mimpi manis.

Maju dan maju terus, lanjutkan perjuanganmu menuju karir yang lebih baik buat kemakmuran masyarakat Labusel sekitarnya. (Ridwan marpaung)