banner 728x250
HUKUM  

Aktivis Kondang Minta ke 3 Hotel Tejaring Razia Tutup Sementara Waktu

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | LUBUKLINGGAU –  Gabungan Subdenpom II/4-5 Lubuklinggau bersinergitas dengan BNN Kota Lubuklinggau, Propam Polres Lubuklinggau dan Pol PP mengamankan pengunjung Karaoke Positif pengguna narkoba di Smart Hotel, Cozy Hotel maupun Ibiza Dafam Hotel, yang terletak di kota Lubuklinggau dan mendapatkan 5 orang yang diduga mengunakan obat-obat terlarang.

Sebenarnya isu ini sudah lama berhembus bahwa tempat-tempat hiburan itu sudah mempasilitasi para pemuja obat-obat terlarang dan berpesta, bahkan hal serupa pernah terjadi di tahun 2016 di tempat kerokean yang sama.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Hal ini membuat aktivis kondang Faisal Ependi, S.Kom angkat bicara, seharusnya Kota Lubuklinggau sudah bersih dari yang namanya obat- obat terlarang.

“Narkoba sangat berbahaya bagi generasi penerus bangsa ini, terkhususnya Kota Lubuklinggau”, ungkapnya.

Faisal juga meminta kepada pemerintah kota Lubuklinggau dan instansi terkait  agar mengevaluasi kembali izin hotel yang telah terbukti lalai dalam pengawasan pengunjung.

“Seharusnya Pemkot dan instansi terkait mengevaulasi kembali izin hotel-hotel yang telah terbukti lalai dalam pengawasan pengunjung jika perlu berikan sanksi tegas terhadap pengusaha-pengusaha yang seperti ini” ungkapnya.

“Buat pak wali kota Lubuklinggau dalam memerangi narkotika di kota yang kita cintai ini, jangan sampai hal ini diam saja, kalau tidak kami akan turun ke jalan minta Smart Hotel, Cozy Hotel maupun Ibiza Dafam Hotel di tutup untuk semantara waktu”, tutupnya.

Reporter : Antri lapasa