banner 728x250

Zainal Abidin Akan Buat Becak Belawan Jadi Ikon Kota Pelabuhan Belawan

  • Bagikan

PIRNAS.COM | MEDAN – Tokoh dan Aktivis Muda Sosial Kota Medan Zainal Abidin akan membuat dan menciptakan Becak Bermotor (Betor) yang ada di Kecamatan Medan Belawan bisa menjadi Ikon Kota Pelabuhan Belawan.

Hal itu disampaikannya saat melakukan kunjungan di pangkalan betor simpang Jalan Langkat Kota Belawan, Minggu (28/11/2021) pagi.

“Ya, Insya’ Allah, saya akan buat konsep dan menata betor yang ada di Belawan bisa jadi indah dan cantik, sehingga jadi daya tarik wisatawan dan bisa jadi Ikon Kota Pelabuhan Belawan,” ucap Tokoh muda itu.

Zainal yang merupakan putra asli kelahiran Kota Belawan itu juga menjelaskan, Bahwa nantinya para penarik becak tersebut akan dibuatkan wadahnya, lalu dirinya akan menggandeng beberapa perusahaan yang ada di Belawan dan Instansi terkait untuk ikut serta membantu dalam penataan becak tersebut.

“Nanti saya akan ajak perusahaan yang ada di Belawan dan Instansi terkait untuk ikut berperan dalam wacana ini, becak-becak itu nanti akan kita dekor jadi terlihat indah dan tidak kumuh lagi, para penarik betornya juga akan kita berikan seragam”, jelas pria yang juga pernah jadi penarik becak itu pada 15 tahun silam.

  • Bagikan