Walikota Tanjungbalai Hadiri Maulid Nabi Di SMK Negri 5 - PIRNAS
banner 728x250

Walikota Tanjungbalai Hadiri Maulid Nabi Di SMK Negri 5

  • Bagikan
Walikota H. Waris Tholib S. Ag. MM menyerahkan lembaran pelajaran Agama dan umum pada Siswa SMKN 5 di halaman sekolah. F. Ist. Syn.

PIRNAS.COM | TANJUNG BALAI – Tanjungbalai. Pirnas. Com.Plt. Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S. Ag. MM hadiri kegiatan Maulid Nabi di Sekolah Menengah Kejuruan Negri ( SMKN ) 5, Senin (25/10/2021) di SMK Negeri 5, Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S. Ag. MM mengatakan, asapun kehadirannya dalam kegiatan ini untuk meneladani kegiatan dijaman Rasulullah sebagai kunci kebaikan dan kesuksesan Rasullullah dalam memberikan pelajarannya kepada siswa dan siswi menyambut baik dan antusias.

Plt Kepala Sekolah SMKN 5 Maya Wardani, juga merasa bangga atas kehadiran Walikota pak. Waris di sekolah kejuruan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor ini. Kita agar meneladani jejak Rasulullullah dalam diri kita adalah sebagai kunci kesuksesan dan hal tersebut adalah sebagai pesan kami kepada anak-anak didik SMKN 5 Kota Tanjungbalai.

Saya berasal dari keluarga yang kurang berada, tapi Alhamdulillah kalau kita mau berusaha dan bekerja keras dengan penuh kejujuran maka akan banyak prestasi yang bisa kita raih, ingin sukses, kita semua harus bisa istiqomah menjaga kejujuran. Nabi Muhammad adalah sebagai contoh bagi kita saya dan saya semua,” Ujar Waris pada siswa siswi

Selain itu, Waris juga mendorong siswa untuk memiliki kesungguhan belajar demi meraih kesuksesan. Ia mendoakan lulusan SMKN 5 Tanjungbalai kelak memiliki kiprah yang luar biasa dimasa depan. Anak-anak harus sunguh-sungguh dan berhasil mempelajari ilmu pengetahuan tentang otomotif khususnya sepeda motor. Ilmu yang didapat bisa membuat kegiatan yang positif atau menambah jajan penghasilan,” tambahnya.

(Syn)

  • Bagikan