banner 728x250
Daerah  

VIRAL ! TERNYATA, DI BALIK KEINDAHAN MASJID AGUNG PASIR PANGARAIAN, MENYIMPAN PEMANDANGAN YANG TIDAK NYAMAN

ROKAN HULU, pirnas.com & pirnas .org | Masjid Agung Pusat Islamic Center, yang berada di Kota Pasir Pangaraian, Kabupaten Rokan hulu, Provinsi Riau ini adalah merupakan icon/simbol keindahan dan kebanggaan masyarakat yang berada di sekitarnya.

Banyak pengunjung yang datang dari berbagai daerah, bahkan sampai di luar provinsi juga menjadi perbincangan yang hangat, dari mulut ke mulut setiap orang yang sudah pernah berkunjung ke tempat ibadah tersebut.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Bukan hanya untuk mengambil berkah (sholat) di masjid yang indah ini, tetapi banyak juga pengunjung menyempatkan diri untuk atau mengambil kenang-kenangan, dengan mengelilingi, berphoto dan lain sebagainya.

Kemudian karena penasaran, tim dari LSM Gempa dan awak media online pirnas, coba mengunjungi tempat tempat yang menjadi objek icon masyarakat pasir Pangaraian ini.

Setelah sampai ke lokasi ( masjid agung), rabu pukul 01.58.Wib dini hari, (06/11/2019) tim LSM Gempa dan wartawan pirnas, mencoba untuk beristirahat sekaligus mau melaksanakan sholat, tetapi apa yang terjadi, tim melihat pemandangan yang yang tidak nyaman, di salah satu ruang tempat mengambil whudu, tumpukan sampah berserakan di lokasi di lantai atas.

Berdasarkan pantauan wartawan dengan salah satu petugas kebersihan masjid berinisial (A) meengatakan, “memang sengaja kita matikan air yang berada di lantai atas bg, lokasi yang di atas hanya ketika hari hari besar saja yang kita aktifkan airnya dan lain sebagainya.

Selanjutnya tim langsung menuju ke kantor Bupati, tetapi Bupati Rokan Hulu tidak berada di tempat. Kemudian tim menuju dinas lingkungan hidup untuk mengkonfirmasi, tetapi setelah sampai, petugas mengatakan bahwa yang terkait dengan penanganan itu sedang tidak ada di lokasi, lagian (kata petugas), kepala dinas juga baru di ganti.

(HD)