banner 728x250
Daerah  

Tokoh Muda Zainal Abidin Apresiasi Kinerja Kapolsek Belawan Berantas Judi

PIRNAS.COM | MEDAN – Dalam rangka menindak lanjuti perintah Kapolri terkait pemberantasan penyakit masyarakat (Pekat) diantaranya praktik perjudian, kinerja Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho, SH dalam memberantas perjudian diwilayah hukumnya tersebut mendapatkan apresiasi dari salah satu tokoh muda di Kecamatan Medan Belawan.

Apresiasi tersebut disampaikan seorang tokoh muda kecamatan Medan Belawan, Zainal Abidin, saat mengikuti acara pemberian paket sembako pada warga kurang mampu yang digelar Tim Kolaborasi Belawan Berkah, di kampung nelayan seberang, Kelurahan Belawan I, Jum’at (30/09/2022).

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Saya sangat mengapresiasi kinerja pak Kompol DJ Naibaho selaku Kapolsek Belawan dengan melakukan tindakan pemberantasan perjudian tanpa tebang pilih, semuanya disapu bersih”, ucap tokoh muda itu yang dikenal sebagai tokoh penggiat sosial.

Zainal Abidin yang juga merupakan Sekretaris Tim Kolaborasi Belawan Berkah berpesan kepada Kapolsek Belawan agar terus berbuat laksanakan tugas Polri untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat sesuai Undang-Undang No.2 Tahun 2002.

“Teruslah berbuat pak Naibaho untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,kami masyarakat selalu mendukung kerja pak Naibaho”, pesan tokoh muda itu.

Tokoh muda itu merasa bersukur dengan digulungnya sambo, agar para Polsek serta jajarannya lebih berani menjalankan amanah yang menjadi tugas dan tanggung jawab, supaya tidak ada lagi sambo-sambo baru di Republik ini tanpa tebang pilih, kalaupun muncul lagi sambo kecil segera laporkan pada pihak kepolisian setempat.

“Kita merasa bersukur kasus sambo terungkap sampai keakarnya, jangan pernah hal ini terulang kembali, sehingga semua pekat bisa jadi terungkap dan bersih di NKRI ini, kalau masih ada pekat yang tersisa di Belawan ini, segera laporkan ke Polsek Belawan, ataupun laporkan pada saya”, tutur tokoh muda itu yang dikenal tegas dan pemberani sebagai kader dari salah satu OKP terbesar di Indonesia tersebut.

(Irfan Zunaidi)