banner 728x250
Daerah  

Tingkatkan Jiwa Nasionalisme, Rutan Boyolali Libatkan WBP Sebagai Petugas Upacar

PIRNAS.COM | BOYOLALI  – Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Pada Sabtu 1 Oktober 2022 di Rutan Boyolali Tampak Berbeda. Pasalnya, dalam kegiatan upacara tersebut WBP bertindak sebagai petugas upacara. Melibatkan warga binaan untuk turut serta menjadi petugas upacara merupakan bagian dari upaya bimbingan kepribadian di Rutan Boyolali.

Upacara diselenggarakan di lapangan blok A dimulai pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh seluruh warga binaan dan pegawai Rutan Boyolali sebagai peserta. Bertindak sebagai komandan upacara, Agus Imam Taufik selaku Karutan mengapresiasi warga binaan yang beetugas sebagai petugas upacara pada pagi ini.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

“Kita merupakan bagian dari luasnya Negara Kesatuan Republik Indonesia, melalui peringatan hari kesaktian pancasila ini mari kita tingkatkan peran untuk laksanakan fungsi dan tugas sesuai peran kita pada negara dengan menerapkan pancasila. Baik warga binaan maupun pegawai semua harus ikut andil dalam wujudkan bergerak bangkit bersama Pancasila” Ujar Komandan upacara dalam pidatonya. Sabtu 1/10/2022.

(JM)