banner 728x250
Daerah  

Team Futsal Paluta Melaju Ke Final Kapolres Tapsel Cup Hari Ini

PALUTA, pirnas.org & pirnas.com | Tim Futsal Putri SMAN 1 Padangbolak (SMANSA PABOL) Padang Lawas Utara (Paluta) Provinsi Sumatera Utara, dalam ajang Kapolres Cup kategori SMA Sederajat melaju ke final setelah di babak semi final mengalahkan team Futsal putri SMKN 1 Sosa Padang Lawas dengan skor 7-1, di Lapangan futsal Polres Tapanuli Selatan ( Tapsel) (27/10/2019).

Laga final jadwal akan digelar hari ini Senin pagi, sekitar pukul 09.00 WIB (28/10), menghadapi team futsal putri SMAN 5 Padangsidimpuan.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Pelatih Futsal Putri, Ahmad Fauzi Siregar mengatakan, secara fisik dan mental sudah siap menghadapi laga final tersebut.

“Anak-anak secara fisik dan mental siap menghadapi laga final menghadapai SMANLIM Padangsidimpuan besok” ujarnya.
Untuk kategori SMA sederajat ini diikuti 28 team sekolah yang ada di Tapanuli Bagian Selatan.

Berikut hasil skor team futsal putri Smansa Pabol Sampai menuju babak final :
Pertandingan 1 Smansa Pabol vs MAN 2 PSP 3:0.
Pertandingan 2 Smansa Pabol vs SMAN 6 PSP, 6 : 0
Pertandingan 3 Smansa Pabol v SMAN Barumun 6 : 0
Pertandingan 4 Smansa Pabol vs SMKN 1 Sosa Palas, 6: 1

Sebagai informasi, Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-91 dan Hari Santri Nasional tahun 2019, Polres Tapsel menggelar Turnamen Futsal “Kapolres Tapsel Cup” dan Festival Nasyid antar pelajar dan mahasiswa se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) tahun 2019.

Kegiatan resmi dibuka beberapa waktu yang lalu, Senin (14/10/2019) di halaman Mapolres Tapsel, Jalan SM Raja, Padangsidempuan. Perhelatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Irwa Zaini Adib, Bupati Tapsel Syahrul Martua Pasaribu, dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir Arwin Siregar.( PHAS )