Daerah  

SUGENG (48) PENDERITA ASAM URAT AKUT BUTUH BANTUAN PEROBATAN PEMERINTAH SETEMPAT.

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | LABUSEL – Mendengar informasi keberadaan Sugeng (48), Awak media Pirnas.News bersama Budi Ariansyah (LSM PKRN Wilayah Labusel) langsung sambangi tempat  kediamannya sekitar pukul 18.52 wib, di Dusun VII, Desa Sidodadi, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Jum’at (20/12/2019).

Sugeng sejak 2017 atau sekitar tiga tahun lalu telah mengalami cedera benjolan pada kaki akibat penyakit asam urat akun yang dideritanya sehingga tidak lagi dapat berdiri dan berjalan, hanya kesehariannya duduk dan berbaring saja dilantai beralaskan tilam kusam yang sudah usang.

Baca Berita Lainnya :

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023 Cara Buat Website Dengan Mudah Untuk Pemula

Hidup beliau sangat memperhatinkan dan sangat membutuhkan uluran tangan serta bantuan pemerintah setempat.

Dalam keterangannya pada Pirnas.News, Sugeng dengan bersedih mengatakan bahwa, “saya tidak pernah dirujuk ke RSUD Kota Pinang untuk berobat penyakit saya ini, hanya cukup dengan meminum obat pil saja karna saya tidak mampu biaya berobatanya, imbuhnya”.

Sehari hari  Sugeng hidup serumah tinggal bersama ibu tercintanya Mbah Wiji (80), saat ini kebutuhan untuk hidup mereka berdua sehari-hari adalah atas bantuan dari saudara, dan kakak kandungnya Srihartati yang berdomisili disekitaran Pekan Baru, Riau.

Yang lebih memperhatinkan ketika buang hajat, Sugeng harus merangkak tanpa bantuan siapapun ungkapnya pada Pirnas.News.

Sugeng sangat mengharapkan bantuan rujukan Pemerintah setempat untuk membawanya segera ke Rumah Sakit terdekat atas  penyakit yang  dideritanya saat ini dengan kehidupan yang memperhatinkan  butuh uluran tangan kita semua, terutama Pemeritah setempat.

Reporter : R. Marpaung.