banner 728x250
Daerah  

SMAN 1 PORTIBI MEMPERINGATI HARI GURU ke 74 tahun 2019

PIRNAS.ORG & PIRNAS.COM | PALUTA – Peringati hari guru yang digelar SMAN 1 Portibi kecamatan Portibi, kabupaten Padang lawas Utara sangat terhibur. Senin (25/11/2019).

Bentuk penghargaan di hari Guru ke 74 tahun 2019 adalah diselenggarakannya upacara bendera.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Kepala sekolah SMAN 1 Portibi Toni Simbolon,SAg, bertindak sebagai pembina upacara dan membacakan pidato menteri pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia, tema hari guru ke 74 tahun dikatakannya “Guru Penegak Indonesia Maju”.

Toni simbolon, SAg, selaku kepala sekolah SMAN 1 Portibi mengucapkan Selamat Hari Guru ke74 tahun, beliau mengatakan dan menghimbau agar momen hari guru nasional 2019, harus tetap semangat.

“Semangat adalah kunci dalam mencerdaskan anak bangsa, dan pesan untuk murid hargailah bapak ibu gurumu dimana pun anda berada”, ucapnya.

Selain itu, ada beberapa agenda kegiatan perlombaan yang bisa dilakukan saat Hari Guru Nasional 2019 mulai dari, bazar, lomba masak, Puisi, fashion show, menari dan lomba 7K.

Selain itu persembahan dari anak didiknya atau OSIS, mempersembahkan Kue Ultah hari guru ke 74 serta pemberian bunga kepada para guru-guru sebagai bentuk ucapan terima kasih di hari Guru dan spanduk yang bertuliskan “kami siswa/i SMAN 1 Portibi mengucapkan selamat hari Guru nasional ke 74 kepada bapak/ibu guru SMAN I portibi Tetaplah menjadi pelita untuk kami, jasamu akan kami kenang selamanya, engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan, terimakasih atas pengabdianmu ….. terimakasih Guruku…..”.

Dalam pantauan media ini, tampak para guru, pegawai dan siswa siswi SMAN 1 Portibi, sangat tekun mengikuti jalannya upacara dan berperan aktif mensukseskan jalannya upacara dan memeriahkan hari Guru nasional 2019.

Reporter : PHAS