banner 728x250
Daerah  

SEORANG SUAMI BERISINIAL ADS PUKULI ISTRI, AKHIRNYA DI MASUKAN KE JERUJI BESI

LABUHANBATU, pirnas.org & pirnas.com | ADS warga Desa Pengirkiran Kecamatan Bilah Hulu, menurut Isteri nya Ibu Megawati bahwa, suaminya ADS ini kerap memukuli dirinya.

Karena tidak terima diperlakukan dengan kasar itu Ibu Megawati melaporkan suaminya tersebut  ke Mapolres Labuhanbatu  untuk mendapat keadilan dan perlindungan hukum, sesuai dengan Nomor: LP/693/VIII/2019/ SPKT RES-LB beberapa waktu yang lalu.

Click following link

Keyword dan Negara dengan CPC Tertinggi 2022-2023

Berdasarkan laporan Ibu Megawati itu lah Tim PPA Polres Labuhanbatu meluncur ke TKP dan menyambangi  ADS di kediamannya pada hari selasa (29/10/2019), di Dusun Guriang, Desa Pengirkiran, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

ADS tidak melakukan perlawanan saat Tim PPA mendatangi nya, untuk dibawa ke Mapolres melainkan isak tangis berurai air mata yang terlihat di wajah ADS.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya selaku melawan hukum atau bisa menimbulkan tidak pidana kerasan dalam rumah tangga KDRT, ADS harus memberi keterangan dan kesaksian yang telah ia perbuat terhadap istrinya .

(Tim)